Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 28 Maret 2022

Vaksinasi Door To Door Terus di Gencarkan Babinsa Demi Tercapainya Herd Immunity di Wilayah Binaan


Lamongan, SNN.com - Dalam rangka mendukung kegiatan Vaksinasi dan memutus mata rantai penularan Covid-19, Babinsa Koramil 0812/07 Bluluk Serda Didik melaksanakan pendampingan vaksinasi Covid-19 dosis pertama dan kedua secara door to door kepada warga binaanya di Desa Bluluk, Kecamatan Bluluk, Kabupaten Lamongan, Minggu (27/03/2022).

Serda Didik mengatakan, pelaksanaan vaksinasi secara door to door ini mendapat sambutan baik dari masyarakat, dengan cara seperti ini masyarakat merasa dimudahkan dalam mendapatkan vaksin.

"Dengan cara jemput bola seperti yang kami lakukan, diharapkan akan mempercepat capaian kekebalan kelompok. Respon masyarakat terkait pelaksanaan vaksinasi dengan cara door to door pun sangat baik, mengingat masyarakat merasa dimudahkan untuk mendapatkan vaksin," ujarnya.

Ia juga menghimbau kepada warga penerima vaksin, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah,meskipun sudah divaksin. 

"Tetap disiplin dalam penerapan protokol kesehatan dengan mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan," ucapnya. (Pendim0812)

Reporter : Zaenal A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"