Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 28 Maret 2022

Upaya Koramil 0820/16 Paiton Himbau Patuh Prokes


Probolinggo, SNN.com - Wujud manunggalnya ABRI dengan rakyat, dalam situasi dan kondisi apapun, TNI selalu ada di tengah tengah warga binaannya.

Dibuktikan dengan adanya penanganan Covid -19 berupa pelaksanaan PPKM Level 2 di wilayah Koramil 0820/16 Paiton.

Salah satu anggota Koramil 0820/16 Paiton, Sertu Wahyudianto beserta tim satgas setempat melaksanakan kegiatan dengan himbauan kepada karyawan Autage PLTU Paiton agar selalu patuh dan taat terkait protokol kesehatan (prokes) di masa pandemi.

"Kami beserta tim satgas Kecamatan Paiton, terus menghimbau kepada karyawan PLTU agar tetap patuh pada prokes, terutama memakai masker dalam aktivitasnya," kata Sertu Wahyudianto, Senin (28/3/2022).

Adapun tim satgas dimaksud, terang Sertu Wahyudianto, dari pihak Koramil 0820/16 Paiton sebanyak 4 personil, dari Polsek 2 personil, dan security setempat berjumlah 4 orang.

Adapun giatnya berupa ajakan dengan humanis kepada segenap karyawan Autage PLTU untuk segera melaksanakan vaksin bagi yang belum, serta mengajak semua karyawan untuk bersama-sama menjaga pelaksanaan PPKM yang masih menduduki di level 2 tersebut.

"Hal ini sebagai upaya ikhtiar kami, agar karyawan disini terhindar dari pandemi virus corona yang sampai saat ini masih ada, semoga ikhtiar ini bersamaan dengan ridha Allah s.w.t," tandasnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"