Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Sabtu, 26 Maret 2022

Media sorotnuswantoronews.com Berkalaborasi dengan PT. Barokah Mekah Madinah dan LSM GMPK Probolinggo Raya Berangkatkan Umroh


Lumajang, SNN.com - Pemberangkatan umroh bersama PT. Barokah Mekah Madinah berkolaborasi dengan media sorot nuswantoro news dan LSM GMPK Probolinggo Raya yang pertama kalinya memberangkatkan umroh kepala desa Jenggrong (H.Jawas) kecamatan Ranuyoso kabupaten Lumajang jum'at malam (25/03/2022).

Muhammad Adam S.Sos selaku direktur PT. Barokah Mekah Madinah mengucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT dan berterimakasih atas kerjasamanya antara media dan LSM menjadi satu telah memberi sport terhadap kami.

Sholehuddin, SH selaku DPD LSM GMPK menuturkan banyak terimakasih terhadap PT yang telah amanah memberangkatkan jamaahnya dengan baik, semoga PT Barokah semakin di percaya oleh kalangan masyarakat semua, "pungkasnya.

Menurut Arini selaku kabiro SNN menyampaikan sangat senang bisa membantu masyarakat  mengantar dan melancarkan pendaftaran umroh sampai dengan berangkat ke tanah suci dan siap mengawal sampai ke surabaya, "pungkasnya.

Kepala desa Jenggrong H. Jawas menuturkan bahwa umroh bersama satu keluarga  9 orang adalah merupakan anugerah terbesar yang di berikan oleh Allah SWT dan akan selalu menjadi kenangan seumur hidupnya  dan perjalanan umroh pertama kalinya bersama anak dan istri istrinya.

Imroatul Hasanah sebagai putri sulung H.jawas kepala desa jenggrong kami segenap keluarga besar h.jawas mohon  doa kepada masyarakat desa jenggrong supaya perjalanan dan kepulangan kami sekeluarga menunaikan ibadah umroh selamat samapi pulang nanti amin.

Kami segenap keluarga besar SNN.com mengucapkan selamat jalan dan semoga selamat sampai tujuan dan semoga umrohnya mabrur (Memet)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"