Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Rabu, 23 Maret 2022

Cangkrukan Kamtibmas Presisi Kecamatan Kedewan, BersamaTokoh-Tokoh Masyarakat Kec Kedewan, IPSI, BKP Siap Fasilitasi CSR Dari PT BBS Kedewan


Bojonegoro, SNN.com - Pelaksanaan giat Cangkrukan Kamtibmas Presisi, dalam rangka silaturahmi Bupati, Kapolres dan Dandim 0813 Bojonegoro, bersama Forpimcam Kedewan dan tokoh-tokoh masyarakat Kabupaten Bojonegoro digelar dikantor PT. Bojonegoro Bangun Sarana (BBS) Divisi Sumur Tua Jalan Raya Wonocolo Kecamatan Kedewan Kabupaten Bojonegoro. Dengan tujuan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Rabu (23/03/2022) 09:09 WIB.

Hal itu disampaikan oleh Camat Kedewan ketika memberikan sambutanya kepada seluruh hadirin yang hadir dalam giat acara Cangkrukan Kamtibmas Presesi yang digelar dikantor PT BBS Kecamatan Kedewan Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur.

Menurut Camat Kedewan'  Muhammad Kholil, SE.M.M Giat acara seperti ini perlu dikembangkan dan dilestarikan guna pencapaian dalam keikut sertaan menjaga lingkungan (Kamtibmas) diwilayahnya masing- masing apalagi sebentar lagi akan menginjak bulan suci Ramadhan sehingga ketertiban dan keamanan lingkungan harus tetap terjaga. Ucapnya.

Camat Kedewan Muhammad Kholil, SE.M.M menambahkan perihal CSR dari PT. BBS yang  didapat diwilayah Kecamatan Kedewan Ke 5 Desa Sekecamatan Kedewan dalam bentuk apapun, itu bisa menjadi pembahasan kita bersama guna keselarasan masyarakat Kedewan yang terpenting kesemuanya itu berjalan seimbang dan merata. Untuk itu silahkan nanti bisa dikembangkan melalui musyawarah dan tanya jawab bersama. Imbuhnya.

"Disesi tanya jawab dipersilahkan dari BKP, IPSI dan tokoh masyarakat dan lainnya bisa mengulas terkait CSR".Ungkapnya.

Dikesempatan ini Kapolsek Kedewan AKP Yaban, SE Menyampaikan bahwa keamanan dan ketertiban masyarakat dilingkungan Desa, Kecamatan Kedewan sangat diperlukan sekali guna kedamaian, kebahagiaan kita bersama, untuk itu pelaksanaan giat Cangkrukan Kamtibmas Presusi ini, selalu dikumandangkan oleh pihak Forkompimda Bojonegoro ( Bupati,  Kapolres, dan Dandim 0813 Bojonegoro melalui Giat Cangkrukan Kamtibmas Presisi di 28 Kecamatan Se Kabupaten Bojonegoro, berkerja sama dengan Tokoh-Tokoh Di Tingkat Kecamatan dan Pemdes setempat. Untuk Menyampaikan Aspirasi-Aspirasi Dalaman Pemecahannya dan Mencari Solusinya Serta Masukan-Masukan Yang Berguna Untuk Kepentingan Seluruh Warga Masyarakat Baik di Tingkat Desa Maupun Tingkat Kecamatan  Ungkapnya.


Disisi lain salah satu pengurus IPSI, BKP Kec. Kedewan dalam kesempatannya menanyakan bahwa apakah bisa IPSI, BKP untuk mengajukan CSR kepada pihak terkait atau melalui pihak PT. BBS, hal ini kami juga siap memfasilitasi rekan rekan karangtaruna dan tokoh masyarakat, semata-mata guna memberikan sosialisasi kepada pemuda-pemudi anggota Karang Taruna, IPSI, BKP Kecamatan Kedewan serta kebersamaan dalam ikut serta menjaga Kamtibmas dilingkungannya.

Diketahui: Usai giat pelaksanaan Cangkrukan Kamtibmas Presesi kemudian dilanjutkan dengan pemberian cenderamata dari PT.BBS Di Dampingi Oleh Forpimcam Kedewan Kepada Ketua IPSI, Ketua BKP dan Ketua-Ketua Perguruan Pencak Silat Sekecamatan Kedewan.. 

Hadir dalam acara tersebut Kades Sumiati, Camat Muhammad Kholil, SE.M.M, Kapolsek AKP Yaban, SE, Danramil Kapten Paryanto Forpimcan, IPSI BKP, Babinsa, Babinkamtibmas Kedewan, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya serta tetap taat Prokes Covid- 19 Menerapkan 3M dan 5M semua peserta diwajibkan memakai masker.

Reporter: Muri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"