Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Rabu, 30 Maret 2022

Pelantikan Ikatan Wartawan Probolinggo (IWP) di Sambut Dengan Baik Oleh Kominfo


Probolinggo, SNN.com - Pelantikan dan pengukuhan ketua Ikatan Wartawan Probolingo (IWP) berlangsung dengan baik yang di laksanakan hari Selasa 29 Maret 2022 jam 09.00 WIB di Paiton Resort Hotel.

Acara tersebut dihadiri oleh puluhan wartawan yang ada di Kabupaten Probolinggo, dan turut hadir dalam acara tersebut dihadiri pula  oleh Kominfo kabupaten Probolinggo yang di wakili oleh Sutarno S.os .

Dalam kesempatan tersebut turut hadir pula H. Murtadho sebagai penasehat yang memberikan sebuah motifasi dan semangat untuk menjadi Media yang mampu membantu masyarakat melalui informasi. 

Ibrahim selaku ketua IWP yang di dampingi Jamaluddin selaku Sekjen IWP mengucapkan terima kasih atas kehadirannya semua teman Media dalam menyatukan Visi dan Misinya kedepan. Tanpa ada sebuah kebersamaan, maka sulit untuk kita  mencapai sebuah tujuan yang baik, selain itu  kita harus lebih profesional untuk memberikan informasi yang transparan Tajam dan akurat  pada masyarakat, kita jangan sampai memberikan informasi yang meresahkan pada masyarakat atau kabar Hoax, "tuturnya.

Selanjutnya Sutarno S.Sos dari Kominfo kabupaten Probolinggo yang mengucapkan selamat dan Sukses atas lahirnya Ikatan Wartawan Probolinggo, semoga adanya sebuah organisasi ini wartawan yang ada di Probolinggo lebih mengedepankan kepentingan masyarakat dan pemerintah daerah Kota atau kabupaten Probolinggo yang lebih baik sehingga wisata, budaya dan tradisi serta makanan kuliner khas Probolinggo dapat terkenal di luar daerah, dengan adanya informasi Media kita lebih maju dan berkembang.

"maka dari itu kami dari pemerintah kabupaten Probolinggo mendukung adanya IWP yang dilakukan pagi hari ini, pungkasnya.

Setelah itu acara di tutup dengan Do'a lalu di lanjutkan dengan ramah tamah serta hiburan orkes dangdut, "pungkasnya.

Reporter  : Arifin
Editor       : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"