Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Kamis, 31 Maret 2022

Polsek Widang - Polres Tuban Sosialisasi Penerimaan Taruna Akademi Kepolisian T.A. 2022


Tuban, SNN.com - Polsek Widang - Polres Tuban melalui Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas melaksanakan giat sosialisasi penerimaan Polri T.A. 2021 khususnya jenjang Akpol di SMK Negeri Widang dan SMA Negeri Widang, Kamis ( 31/3/2022 ).

" Setelah mendapatkan ijin dari pihak Sekolah, Aipda Mujianto selaku Kanit Binmas bersama Bhabinkamtibmas membagikan selebaran seraya menyampaikan informasi kepada pelajar bahwa tahun 2022 Kepolisian Republik Indonesia kembali memberikan kesempatan kepada putra dan putri Bangsa Indonesia yang berminat untuk menjadi Polisi.

” Silahkan adik adik ku sekalian yang bercita - cita untuk bekerja dan mengabdi demi Bangsa dan Negara Indonesia, dengan menjadi Polri bisa mendaftarkan diri, karena mulai hari ini tanggal 31 Maret - 18 April 2022 ada pendaftaran Akademi Kepolisian,” beber Kanit Binmas.

Di konfirmasi Wartawan SNN.com, terkait kegiatan tersebut, Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H.M.H., menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya adalah untuk menyampaikan informasi kepada para pelajar SMK dan SMA khususnya kelas 3 yang berkeinginan menjadi Polisi di jenjang Akademi Kepolisian.

 ” Untuk proses penerimaan Polri mengedepankan prinsip bersih, transparan, akuntabel dan humanis, dengan prinsip tersebut di harapkan dapat memperoleh anggota Polri yang berkualitas,” terangnya.


Cara pendaftaran secara online, kalau masih kurang memahami, silahkan hubungi Kanit Binmas, bisa juga para Bhabinkamtibmas, atau mau langsung datang ke Polres, di silahkan. Nanti ketika ke Polres,  langsung ke Bag SDM.

” Kepada para pendaftar maupun kepada keluarganya agar tidak percaya kepada oknum yang berusaha mengambil keuntungan pribadi dengan mengatasnamakan pejabat yang bisa membantu meloloskan, ini adalah modus guna mendapatkan uang dengan cara menipu. Silahkan untuk daftar, gratis kog, tidak ada calo,” pungkas Kapolsek. (Agus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"