Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Senin, 28 Maret 2022

Group Sobat Santuy Kendal Melaksanakan Ziarah Bersama - sama


Kendal, SNN.com - Keluarga besar sobat santuy Kendal melaksanakan kegiatan ziarah bersama sama ke makam walia allah disekitar wilayah Kendal  di antaranya, makam wali Joko yang ada di  samping masjid agung Kendal, dilanjutkan ke Kaliwungu ( Jabal) ke makam sunan Katong, dilanjutkan ke makam sunan abinowo di Pegandon.

Sobat santuy awalnya adalah group WA pecinta bola dan Sampai saat ini bisa berkembang sebagai group ajang silaturrohmi atau seduluran.

Ketua group  yang biasa di sebut Pak To Piker  menyampaikan Syukur alhamdulilah acara sudah selesai dan berjalan lancar
Terima kasih kami kepada mbak sita azizah, mbak ika novita dan mbak muzaricha selaku admin hongkong yg mendukung penuh terselenggaranya acara ziaroh group sobat santuy, Semoga allah swt membalas  segala kebaikannya.

Ucapan Terima kasih juga di ungkapkan oleh panitia sobat santuy (SS) kami ucapkan atas waktunya untuk menyempatkan waktu bolang realigi ziarah wali allah. Mohon maaf bila ada kekurangan dalam mempersembahkan segala sesuatunya dari transportasi Komsumsi, Ataupun sambutan. Saya mewakili staff admin
Mbak sita azizah, Mbak muza rica, Mas ana
Mas rifqi, Bang paiman Kami ucapkan maaf dan juga terima kasih semoga hubungan silaturrohmi ini bisa lancar.

Saudara Lukky yang biasa di panggil Mas ana juga menyampaikan ucapan kepada donator yang mendukung penuh acara tersebut. Syukur alhamdulilah acara sudah selesai dan berjalan lancar.

"Terima kasih kami kepada mbak Sita Azizah, mbak Ika Novita dan mbak Muzaricha selaku admin hongkong yang mendukung penuh terselenggaranya acara ziaroh group sobat santuy. Semoga Allah swt membalas segala kebaikannya aammiinn, "pungkasnya.

Kata silaturahmi bahkan sudah terdaftar dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia yang bermakna tali persahabatan (persaudaraan). Untuk itu, orang Indonesia lebih disarankan menggunakan kata silaturahmi yang makna katanya sudah dikembalikan ke dalam bahasa Indonesia. (Said)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"