Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Jumat, 13 Mei 2022

Kantor Polsek Widang - Polres Tuban Diadakan Vaksinasi Booster


Tuban, SNN.com - Setelah mendapatkan Vaksinasi Covid -19 dosis primer,  masyarakat di anjurkan untuk melakukan Vaksin dosis lanjutan ( Booster ) guna meningkatkan antibodi dan daya perlindungannya.

" Hal tersebut di paparkan oleh Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H.M.H., kepada Wartawan SNN.com, saat dirinya memantau jalannya pemberian Vaksin Booster di halaman depan Kantor Polsek Widang, Kamis ( 12/5/2022 ).

Pemberian dosis lanjutan atau Booster ini untuk meningkatkan perlindungan bagi individu. Lalu Kapolsek menjelaskan, dosis lanjutan atau Booster adalah Vaksinasi Covid -19 setelah seseorang mendapatkan Vaksinasi primer dosis lengkap ( dosis 1 dan 2 ).

" Ini juga untuk mempertahankan tingkat kekebalan dan memperpanjang massa perlindungan terhadap serangan Virus Corona, yang terus bermutasi dan melahirkan varian - varian baru, seperti varian Delta dan Omicron, beber Kapolsek.

Vaksin dosis Booster itu gratis yang di layani di pusat layanan kesehatan maupun yang di Kepolisian. Hari ini Polsek Widang bersama Puskesmas Compreng membuka Gerai Vaksin Bosster untuk masyarakat umum.

" Silahkan kepada masyarakat yang belum Vaksin Booster untuk memanfaatkan layanan Vaksinasi Boster di Kantor Polsek Widang," tutup Kapolsek. ( AGUS ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"