Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Selasa, 06 September 2022

13 Personil Pamrahwan Wilayah Maluku - Maluku Utara Tiba di Kepulauan Aru


Kepulauan Aru, SNN.com - Sebanyak 13 Pengamanan Daerah Rawan ( PAMRAHWAN ) wilayah Maluku - Maluku Utara Tahun 2022-2023 Dari Yonarmed 1/Roket/AY/2/2 Kostrad tiba di kepulauan Aru dengan menggunakan Kapal Perang KRI Teluk Banten - 516, Selasa (6/9/2022).

Kehadiran mereka di Kepulauan Aru untuk menduduki Pos pengamanan di Desa Mesiang, Kecamatan Pulau - pulau Aru disambut baik oleh Danramil 1503-03/Dobo Kapten Inf Dody Masaoy dan Pasintel Lanal Aru, Kapten Laut (P) Daulat Mangasi. T, S.H beserta personil Lanal Aru dan Personil Koramil 1503-03/Dobo.

Danramil 1503-03/Dobo Kapten Inf Dody Masaoy dalam arahannya mengatakan, 
secara umum kondisi daerah pos pengamanan di Desa Mesiang aman. 

"Jalin kerjasama yang baik dengan masyarakat hindari kontak fisik, baik itu dengan polri maupun masyarakat. Hindari kasus asusila dan selalu tingkatkan keimanan dan ketaqwaan dengan cara selalu melakukan ibadah menurut agama masing-masing,"pesan Danramil.


Lanjut dikatakan pula bahwa, kondisi masyarakat di Aru sangat ramah sehingga jangan menakuti masyarakat dengan senjata. 

"Selalu bangun komunikasi dengan pihak muspika, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh Adat, dan dalam pelaksanaan tugas selalu mengingat dan berpatokan pada Sapta marga dan delapan wajib TNI," tandas Kapten Inf Dody Masaoy.

Reporter : Nus Yerusa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"