Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Sabtu, 17 September 2022

Wakil Bupati Aru, Muin Sogalrey Sambut Kunjungan Presiden di Pasar Jar Garia Dobo, Kepulauan Aru


Kepulauan Aru, SNN.com - Kunjungan Kerja Presiden RI, Ir. Joko Widodo beserta Ibu Iriana Jokowi dan rombongan di Kabupaten Kepulauan Aru, kamis 15/09/22, disambut gembira masyarakat Kabupaten Kepulauan Aru.

Presiden dan Rombongan tiba di Bandara Gwar Gwamar Dobo dengan menggunakan Pesawat khusus ATR 72-500, dan disambut oleh Bupati Aru, dr. Johan Gonga bersama Ibu Sherly Gonga.

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana Jokowi dalam kunjungan kerja di Kabupaten Kepulauan Aru adalah Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto, dan Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono. 

Dari Bandara, Presiden dan Ibu Iriana Jokowi langsung menuju Pasar Jar Garia untuk menyerahkan Bantuan Sosial kepada para Pedagang Kaki Lima (PKL). Kunjungan kerja di Pasar Jar Garia, Presiden dan Ibu Iriana Jokowi, disambut oleh Wakil Bupati Aru, Muin Sogalrey, SE bersama ibu Inaya Sogalrey.  

Presiden dan Ibu Iriana Jokowi selanjutnya menyerahkan bantuan social kepada Pedagang Kaki Lima serta mengunjungi beberapa pasar lokal yaitu pasar sayur maupun pasar ikan.

Selain itu Presiden membagi bingkisan dan Baju Kaos kepada masyarakat yang terlihat sangat gembira dan bersukacita menyaksikan kedatangan Presiden Joko Widodo di Kabupaten Kepulauan Aru. (Moses)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"