Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Sabtu, 05 November 2022

Bentuk Generasi Muda Yang Hebat, Babinsa Modo Berikan Materi Wasbang Kepada Siswa Siswi SMA NU


Lamongan, SNN.com - Babinsa Modo Koramil 0812/12 Modo Serka Wibowo, melaksanakan kegiatan belajar mengajar dengan mengisi materi Wawasan Kebangsaan (Wasbang) kepada Siswa Siswi SMA NU Modo, Sabtu (05/11/2022).

Serka Wibowo mengatakan, bahwa pemberian materi Wawasan Kebangsaan bagi Siswa-siswi SMA NU Modo ini bertujuan untuk memberikan Wawasan Ilmu dan Kedisiplinan bagi mereka, materi ini harus diberikan kepada para generasi muda penerus bangsa. “Sehingga rasa cinta tanah air dan jiwa patriotisme tertanam sejak dini, dengan harapan bangsa Indonesia kedepan akan menjadi bangsa yang maju, bermartabat dan tidak mudah terpecah belah”, tegasnya.

Siswa Siswi yang ikut serta dalam kegiatan ini sekitar 50 orang , Setelah mereka diberikan materi Wasbang dan Bela negara para siswa dan siswi ini diberikan materi praktik pendisiplinan berupa materi dasar PBB (Peraturan Baris Berbaris) dan PPM oleh Babinsa 

Di tempat yang sama Kepala Sekolah SMA Nu Modo mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 0812/12 Modo dengan memberikan materi Wawasan Kebangsaan dan Bela negara serta kegiatan PBB ini bermanfaat untuk bekal siswa -siswi dikemudian hari.

Oleh karena itu, saya mengucapkan terima kasih kepada Para Babinsa yang sudah memberikan materi kepada anak didik kami. “Harapan kedepannya dapat dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan lagi”, Tutupnya. (Pendim0812)

Reporter : Zainal A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"