Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Minggu, 06 November 2022

Kades Mulyorejo Sukses Kerjakan Aspal Jalan Penghubung Desa Turi, BKKD 2022 Tahap 1


Bojonegoro, SNN.com - Dari tahun ke tahun peningkatan pembangunan di Kabupaten Bojonegoro  meningkat tajam khususnya pembangunan infrastruktur jalan, Dari pembangunan jalan PU antar Kecamatan hampir 100% di kerjakan kini merambah ke pelosok desa - desa dengan program BKKD yang hampir setiap desa mendapatkannya tak terkecuali Desa Mulyorejo Kecamatan Tambakrejo.

Sepanjang 383m x L 3m jalan aspal Bantuan Keungan Khusus Desa ( BKKD ) 2022 tahap l senilai  694,943,730:00, penghubung Dusun Kedung Banteng Desa Mulyorejo dengan Desa Turi Sukses di kerjakan Kades Mulyorejo.

Tentunya banyak komentar di masyarakat setempat setelah jalan yang selama ini becek, jelek dan bergelombang  kini jadi halus dan Nglenyer, Tak terkecuali warga RT.04 Dusun Kedung Banteng Desa Mulyorejo Kecamatan Tambakrejo yaitu Wardi (50 th) pada sabtu 05/11/2022 kepada media ini mengatakan, "Sangat senang mas, karena jalannya sekarang halus dan nglenyer. Tidak seperti dulu harus becek becekan dan susah kalau mau keluar. Sekarang lancar kalau mengangkut hasil panen". Ujar wardi.

Sementara Kades Mulyorejo mengatakan adanya Program BKKD dari Pemkab Bojonegoro ini sangat menunjang pembangunan yang ada di desa, selain itu juga bisa  mendongkrak ekonomi di masyarakat.

Dan kami Selaku Pemerintah Desa tak lupa kami sampaika terimakasih kepada Bupati Bojonegoro Hj. Anna Mu'awanah yang telah memberikan program prioritas jalan aspal yang manfaatnya sangat di rasakan oleh warga. Kami berharap program ini bisa berkelanjutan", Pungkas  Sahri kades Mulyorejo. (Muri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"