Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA



Selasa, 15 November 2022

Permudah Akses Jalan Untuk Warga Binaan, Babinsa Banjargondang Berkontribusi Lakukan Kegiatan Karya Bakti Bangun Jalan Rabat Beton


Lamongan, SNN.com - Babinsa Desa Banjargondang Serda Didik anggota Koramil 0812/07 Bluluk kembali berkontribusi untuk masyarakat dengan melakukan kegiatan Karya Bakti pembangunan Jalan rabat beton bantu akses warga di Desa Banjargondang Kec Bluluk Kab Lamongan. selasa (15/11/2022).

Kegiatan dalam rangka membantu peningkatan fasilitas umum bagi masyarakat utamanya di desa binaan tersebut mengangkat tema Karya Bakti  Wujud Nyata Pengabdian Untuk Rakyat.

Wujud pelaksanaan dari kegiatan tersebut berupa pembangunan jalan rabat beton sepanjang 344,5 meter dengan lebar 3 meter serta ketebalan 15 cm.

Dalam kegiatan ini, Kodim 0812 Lamongan melalui anggota babinsa Koramil 0812/07 Bluluk bersinergi dengan masyarakat dan seluruh perangkat desa setempat guna mencapai tujuan pembangunan rabat jalan.

Danramil 0812/07 Bluluk Kapten Cba Sahuri mengatakan, Karya Bakti merupakan metode pembinaan teritorial atau Binter yang dilakukan sepanjang hari guna memantapkan kembali jiwa gotong royong dalam kehidupan masyarakat.

Dipilihnya sasaran jalan rabat beton ini merupakan hasil koordinasi Babinsa Koramil 0812/07 dan perangkat desa guna mendukung kebutuhan akan akses jalan warga dan mempercepat proses perekonomian desa,” ujarnya.

Danramil juga mengingatkan Jajarannya terutama kepada para Babinsa Koramil 0812/07 Bluluk yang ada di wilayah agar dapat mengatur dan membagi waktu, sehingga program-program yang dipercayakan dapat dilaksanakan sebaik dan semaksimal mungkin ungkapnya. (Pendim0812/Zainal A)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"