Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 21 Maret 2023

Berhasil Ungkap kasus Tabrak Lari, Unit Gakkum Satlantas Polres Nganjuk dapat Penghargaan

Nganjuk, SNN.com - Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si memberikan penghargaan kepada Kasat lantas, Kanit Gakkum Satlantas beserta 4 anggotanya dan 1 Pegawai harian  atas keberhasilannya mengungkap kasus tabrak lari di wilayahnya. 

Penghargaan berupa piagam dan medali tersebut diberikan dalam upacara yang dilaksanakan di halaman apel Polres Nganjuk bersamaan dengan Serah terima jabatan Kapolsek Patianrowo dan Ngluyu, Senin (20/03/2023). 

Dalam amanatnya, AKBP Muhammad  meyebut Unit Gakkum Satlantas Polres Nganjuk layak mendapatkan penghargaan karena secara beruntun dapat mengungkap 2 kasus tabrak lari yang terjadi selama Februari 2023. 

Ia menamambahkan penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dari pimpinan atas usaha keras dari rekan-rekan yang memberikan perhatian lebih kepada tanggunggun jawabnya selaku pelayan masyarakat. 

“Sudah barang tentu kinerja positif ini akan mengangkat citra Polri sekaligus menambah “Public Trust” (Kepercayaan masyarakat) kepada institusi Polri,” kata AKBP Muhammad.
Sementara itu Kasat Lantas Polres Nganjuk Annisa Rahmat, S.I.K. mengungkapkan penghargaan yang diterima oleh jajarannya merupakan kerja tim yang solid disamping adanya peran serta dari masyarakat yang membantu memberikan informasi. 

“Tanpa bantuan dari masyarakat yang secara proaktif memberikan informasi kepada kami, 2 kasus tabrak lari yang terjadi tentunya sulit diungkap, kami berharap jika melihat kejadian serupa silahkan segera hubungi kami di 110 atau di program Wayahe Lapor Kapolres 081331342003,” kata  AKP Dini. (Sunardi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"