Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 07 Maret 2023

Bus Pariwisata Alami Rem Blong Di Jalur Bromo, Korban Tewas Ditempat

PROBOLINGGO, SNN.com - Bis pariwisata  mengalami rem blong di depan Pasar Lumbang, Kecamatan Lumbang, Kabupaten Probolinggo Jatim. Adanya kejadian itu bus tersebut menabrak kendaraan lainnya.

Menurut informasinya, bus itu mengangkut rombongan pelajar dan melaju dari arah jalur Bromo. Sesampainya di lokasi kecelakaan, bus diduga mengalami rem blong, dan kejadian ini terjadi pada pukul 11:00 wib.selasa (7/3/23)

Bus yang diduga rem blong ini menabrak kendaraan lainnya yang berada di depan. Setidaknya ada 6 kendaraan roda 4 yang terlibat kecelakaan. Ada juga beberapa motor yang rusak akibat peristiwa ini.

Bus warna putih GRACIAS PARIWISATA dengan nopol D 7849 AQ itu, baru berhenti setelah menabrakkan ke tebing tepi jalan. Para penumpang yang merupakan pelajar berhamburan keluar setelah bus berhenti.

Akibat bus rem blong ini sejumlah kendaraan melibatkan menabrak 4 mobil dan sepeda motor dan bis menyeret korban dari pasar kurang lebih 1 km, kini korban sudah di larikan ke puskesmas Lumbang. Data sementara yang di sampaikan oleh salah satu warga Alvian yang kebetulan mengantar ke puskesmas.

1. Winda (15) Tandonsentol/rujuk/cob
2. Citra (8) purut/rujuk/cob
3. Muhammad riski arifin (28) /kota probolinggo/rujuk/fraktur multiple
4. Muhammad choiril anwar (26) /jl amir   Hamzah lingkungan pakis, 05/01 pakistaji wonoasih kota probolinggo/rajal/vulnus appertum
5. Irwanto (..) purut/rujuk/fraktur maksilofasial
6. Martoyo  (..) negororejo/rajal/vulnus appertum 

Sampai saat kami masih belum bisa mengkonfirmasi kapolsek lumbang terkait kejadian ini. (NITRO_YOGA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"