Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 13 Maret 2023

Gelar Konsolidasi Temu Kader, PAN Probolinggo Siapkan Desain Pemenangan Pemilu 2024

Probolinggo, SNN.com - Partai PAN mulai melakukan konsolidasi di semua tingkatan untuk mempersiapkan pemenangan pemilu 2024. Dewan Pengurus Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Daerah Kabupaten Probolinggo menggelar konsolidasi acara temu kader di Desa Wonomerto, Kecamatan Wonomerto, Kabupaten Probolinggo, Senin (13/3/23).

Turut hadir dalam kegiatan konsolidasi temu kader (Gus H.Ahmad Abdul Qodir) Ketua Dewan Pakar DPD PAN Kabupaten Probolinggo, Gus Muhamad Sajjad (Caleg DPRD Provinsi Jawa Timur ), Dan seluruh kader PAN  Se-Kecamatan Wonomerto.

Ketua Dewan Pakar DPD PAN Kabupaten Probolinggo Gus H. Abdul Qodir/ Gus Qodir mengatakan," Konsolidasi untuk pertemuan sangatlah penting serta turut memperkokoh serta menjaga untuk meningkatkan soliditas partai PAN dalam memenangkan pemilu 2024 mendatang,” kata Gus Qodir kepada awak media usai acara.

Gus Qodir mengungkapkan, Partai PAN akan merebut kemenangan di tahun 2024 dimana konsolidasi ini adalah sebuah langkah strategis untuk menyiapkan jajaran partai.

“Barisan harus disiapkan sebagaimana disiapkan negara dalam menghadapi peperangan. Pemilu harus kita rebut berdasarkan undang undang yang sah sesuai aturan yang berlaku,” ungkapnya Gus Qodir

Masih kata Gus Qodir, kemenangan dapat diraih oleh partai yang memiliki jajaran yang teratur dari pusat sampai ke bawah. Ada juga saksi-saksi agar suara yang dicapai dapat dijaga sampai pada waktunya perhitungan nasional di KPU.

“Kita juga menyadari kemenangan tidak bisa mencapai tujuan tanpa perencanaan yang matang. Kita memiliki rencana didalam rapimnas rakerda dan sudah mempersiapkan dukungan organisasinya,” katanya Gus Qodir.

Untuk itu, Gus Qodir berharap agar jajaran pengurus dipersiapkan dengan sebaik baiknya secara horizontal pun sama organisasi pendukung tradisional PAN yang tidak semua partai memiliki.

"Untuk mencapai target-target tersebut, menurut Gus Qodir, seluruh internal partai PAN harus mempersiapkan diri. Salah satunya, dengan memanfaatkan rapat-rapat konsolidasi dan melakukan penguatan fungsionaris yaitu memetakan kader-kader terbaiknya untuk duduk di posisi-posisi politik pada Pemilu 2024 mendatang,"paparnya Gus Qodir 

Dengan rida Allah SWT, Gus Qodir berharap semua kerja keras kader Partai PAN dapat mengilhami seluruh masyarakat Indonesia dan membuka jalan kemenangan di 2024 mendatang.

"Mudah-mudahan Allah SWT takdirkan kita menjadi tulang punggung yang akan menjadi sebab-sebab kejayaan bangsa Indonesia hari ini dan di masa yang akan datang," pungkasnya Gus Qodir. ( NITRO-YOGA )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"