Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Kamis, 02 Maret 2023

Kapolres Nganjuk Beri Penghargaan kepada Anggota Berprestasi di Bidang Pelayanan Publik dan IKPA

Nganjuk, SNN.com - Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., mengungkapkan, penghargaan yang diterima ini merupakan hasil  kerja keras dari anggota dan dukungan masyarakat Kabupaten Nganjuk sehingga melebihi target yang telah ditentukan. 

Hal tersebut disampaikan AKBP Muhammad dalam arahannya di upacara pemberian penghargaan kepada 24 anggota Polri yang berprestasi di lapangan apel Polres Nganjuk. (01/03/2023)

“Penghargaan ini adalah apresiasi pimpinan kepada anggota yang telah membawa nama Polres Nganjuk ke tingkat tertinggi dalam memperoleh penilaian dari pemerintah di bidang pelayanan publik dan indikator kinerja pelaksanaan anggaran (IKPA) tahun 2022,” kata AKBP Muhammad.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Muhammad memberikan penghargaan kepada AKP H. Ahmad Junaidi, S.H., dan anggota Tim Pokjanya atas keberhasilan membawa Polres Nganjuk memperoleh penghargaan dari Kemenpan RB  sebagai unit penyelenggara pelayanan publik kategori “Pelayanan Prima” (A) lingkup Kepolisian Negara Republik Indonesia tahun 2022.

Penghargaan diberikan kepada Iptu Jun Purwaningrum  dan tim Pokjanya atas keberhasilannya membawa Polres Nganjuk memperoleh penghargaan dari Kementrian Keuangan Direktorat Jenderal Perbendaharaan dengan predikat terbaik 1 capaian nilai IKPA tahun 2022 tingkat Satuan Kerja Kategori Pagu Besar Lingkup Polri. (Widodo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"