Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Kamis, 02 Maret 2023

Sadis, Lima Pemuda Keroyok Pengendara Sepeda Motor di Gondang dengan Modus "Pepet Bacok"

Nganjuk, SNN.com - Rio Tegar Putra Nanda dan Dion Putra Irwan, Warga Desa Kepuh Kertosono yang berniat mau pergi mengunjungi temannya, ditengah jalan dipepet dan dibacok Lima pemuda pada hari Selasa malam tanggal 28 Pebruari 2023 sekitar pukul 23;00 Wib.

Korban yang mengendarai sepeda motor Vario warna merah dengan Nopol AG 5299 VAK , saat melintas di jalan raya Gondang - Lengkong, tepatnya di Dusun Gempol Pecut Desa Pandean Kecamatan Gondang, merasa ada yang membuntuti dari arah barat oleh 2 sepeda motor.

Merasa terancam akhirnya korban putar balik tetapi naas pelaku yang terdiri 5 orang juga ikut putar arah dan mengejar korban, setelah Sepeda motor korban dan pelaku berdekatan (sejajar) pelaku yang mengendarai sepeda motor Vario dengan Nopol S 3472 SK yang dinaiki oleh Rendy dan Dewa, lalu Rendy menendang sepeda motor korban hingga terjatuh, dengan sigap Dewa mengeluarkan Clurit dan membacok korban Rio mengenai bahu kanan, dan dengan gelap mata Dewa membacok Dion mengenai punggungnya.

Setelah korban tak berdaya dan warga berdatangan untuk memberikan pertolongan akhirnya Dewa berniat melarikan diri dengan sepeda motor bernopol AG 2283 VAA yang dikendarai Reza, tetapi salah satu pelaku yang bernama Rendi tertangkap di TKP dan akhirnya korban menuju Polsek Gondang untuk membuat laporan.

Polsek Gondang  yang mendapat laporan segera menindak lanjuti, dipimpin Kanit Reskrim Iptu Totok beserta anggota  bergerak cepat  mengejar dan menangkap pelaku pembacokan, dengan berbekal keterangan dari Rendi akhirnya  semua pelaku pembacokan dapat diringkus beserta barang bukti sekitar pukul 02;00 dini hari.
Petugas berhasil menangkap lima orang pelaku pembacokan yang antara lain, Satria Arjun Sadewa alias Dewa dan Fahreza Alifian Yala Putra, keduanya warga Dusun Sempayang Desa Jaan, Rendy Agus Firmansyah dan Maheza Aditya Aji Syahputra alias Dito keduanya juga warga Desa Jaan Kecamatan Gondang dan Arindra Eka Ardyansyah warga Desa Banjardowo Kecamatan Lengkong, beserta barang bukti Golok dan Clurit.

Petugas juga menyita barang bukti tiga sepeda motor dan 2 buah jaket Jember yang dipakai korban.

Pelaku dan barang bukti masih dalam proses penyelidikan dan penyidikan  Reskrim Polsek Gondang, guna menentukan pasal yang tepat untuk menghukum pelaku dengan seberat beratnya karena sudah membuat resah masyarakat. (Widodo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"