Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 15 Maret 2023

Konsolidasi Partai, Gus Qodir Temu Kader Se-Kecamatan Tiris

Probolinggo, SNN.com - Terus memperkuat strategi politiknya untuk menghadapi pemilihan umum 2024, salah satunya melalui kegiatan Temu Kader dengan tema "Bersatu Untuk Kemanusian Dan Kebersamaan Membangun Indonesia Maju". Konsolidasi Partai Amanat Nasional ini digelar di Kecamatan Tiris , Kabupaten Probolinggo, Rabu (15/3/2023).

Acara tersebut dihadiri langsung Ketua Dewan Pakar DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Probolinggo H. Ahmad Abdul Qodir sekaligus Caleg DPR RI yang di dampingi oleh, Gus Muhamad Sajjad Caleg DPRD Propinsi Jatim, Dan juga Gus Shofwan Huzaimi Caleg DPRD

Kabupaten Probolinggo ,Ketua DPC Kecamatan Tiris Khusnawiyah sekaligus  Caleg Dapil 3 Maron, Tiris, Krucil dan segenap para kader se Kecamatan Tiris.

Ketua Dewan Pakar (DPD) Partai Amanat Nasional Kabupaten Probolinggo H.Ahmad Abdul Qodir/Gus Qodir mengatakan," seluruh kader dan pengurus partai harus bergerak cepat dan tepat untuk konsolidasi hingga tingkat bawah.

Lanjutnya kita sudah memasuki tahun politik menuju pemilu 2024, karena itu seluruh kader PAN bergerak untuk memenangkan pemilu mendatang tahun 2024 ,tidak ada alasan bagi kita untuk berdiam diri,” Jelasnya

Dia mengatakan konsolidasi harus terus dibangun di semua jenjang kepengurusan dan kader partai.

“Di harapkan Bakal calon legislatif-pun harus bekerja,” katanya.

Ia menambahkan partai akan memberi penghargaan kepada setiap kader yang telah merelakan dirinya untuk kerja-kerja konsolidasi partai selama ini.

Salah satu bentuk konsolidasi tersebut Pengurus DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Probolinggo melaksanakan silaturahim dan konsolidasi partai bersama jajaran Partai PAN Kabupaten Probolinggo dan para kader .

Gus Qodir mengingatkan agar bakal calon legislatif tidak hanya bekerja untuk diri sendiri, melainkan untuk partai dan pemenangan pemilihan umum mendatang

"Pengurus dan kader partai PAN harus mendekatkan diri kepada masyarakat agar di kenal dan berbuat baik ke kampung-kampung hingga pelosok desa ,juga kerja bakal calon legislatif untuk mengajak orang lebih banyak lagi bergabung di partai, ini adalah keharusan,” katanya.

Gus Qodir mengatakan, tidak perlu ragu lagi untuk bergabung untuk bekerja demi partai tersebut untuk memperjuangkan kepentingan Rakyat.

“Saya meminta khususnya kepada kader PAN untuk tidak perlu ragu bekerja. Pekerjaan kalianlah yang akan menentukan Partai PAN di kenal dan di cintai masyarakat ‘sebutnya.

“Tidak ada, suka atau tidak suka di partai ini. satu-satunya pengabdian kita adalah memenangkan partai pada pemilu mendatang. Apapun akan kita lakulan untuk tujuan itu,” ujarnya 

Gus Qodir menambahkan bahwa partai PAN harus berkerja sama bahu membahu untuk memenangkan pemilu di 2024.
kepada setiap kader yang telah merelakan dirinya bergabung menjadi bagian Partai PAN, berkewajiban untuk membesarkan partai dalam memenangkan pertandingan pada pemilu mendatang, dan apapun kita lakukan untuk bisa mensukseskan tujuan kita bersama “pungkasnya. (NITRO-YOGA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"