Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 05 Maret 2023

Koramil Kotaanyar Memperingati Isra Miraj



Probolinggo, SNN.com - Bertempat di pendopo Kecamatan Kotaanyar, Koramil 0820/18 Kotaanyar bersama jajaran muspika setempat ikut ambil bagian dalam pelaksanaan peringatan isra miraj nabi muhamad SAW, Minggu (5/3).

Pelda soehara Batituud Koramil 0820/18 Kotaanyar menyampaikan kegiatan ini sangat tepat sekali sebagai siraman qolbu agar setiap insan yang beriman akan bertambah keimanannya, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi warga dalam konteks ukhuwah Islamiah dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. " Saya mengajak melalui peringatan ini mari kita perkuat keimanan kita kepada Allah SWT," kata kata Pelda Soehara.

Ia menambahkan melalui peringatan Isra Mi’raj ini semoga kita semua dapat terus bersyukur atas segala nikmat yang diberikan serta ikhlas dan tawakal menghadapi ujian untuk itu mari tingkatkan keimanan dan ketaqwaan beribadah.

peringatan Isra Mi’raj merupakan pencerahan jiwa untuk selalu mengimplementasikan nilai-nilai shalat dalam kehidupan kita sehari-hari. "Momen ini sangat tepat untuk memacu dan meningkatkan kualitas diri dalam pengabdian kepada Bangsa dan Negara,”ujarnya.

Sementara Ustad Sukandar dalam tausiyahnya menyampaikan sebagai umat Islam yang hidup di zaman modern seperti sekarang ini tidak boleh terpengaruh dan meninggalkan kepribadian Rasulullah SAW yang telah dijamin oleh Allah SWT sebagai suri tauladan yang baik,  Baik dalam segi kehidupan, Agama, Sosial, Politik dan Pendidikan.

"Kepada seluruh umat untuk menepati sholat lima waktu dan sholat sunnah lainnya sehingga akan tertanam ketaatan kepada Allah SWT, sehingga hikmahnya akan membawa barokah dalam kehidupan dunia dan akhirat,"tuturnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"