Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Minggu, 05 Maret 2023

Jasad Remaja Terseret Banjir di Probolinggo Ditemukan Dalam Keadaan Mengapung

PROBOLINGGO, SNN.com - Remaja yang hilang terseret air sungai ketika banjir kini jasadnya sudah ditemukan dalam kondisi mengambang,setelah dua hari dalam pencarian.

Remaja yang di kabarkan terseret banjir ini bernama Imron (17) warga dusun Kebun Panas kecamatan Krucil kabupaten Probolinggo Jawa timur korban dilaporkan hilang diseret banjir saat main di aliran sungai Rondoningo, Desa Gading Wetan, Kecamatan Gading, kabupaten Probolinggo yang hilang disetet banjir pada Jumat (3/3/2023).

Setelah dilakukan pencarian oleh BPBD dan pihak terkait lainnya selama dua hari, korban alhirnya ditemukan di aliran sungai Rondoningo, di Desa Sumber Katimoho, Kecamata Krejengan, pada Minggu (5/3/2023) sekira pukul 07.00 WIB.

Jasad Korban ditemukan oleh warga, saat itu posisi korban sedang mengambang dan nyangkut di tengah sungai,ujar Haryanto warga desa Sumber Katimoho. 

Kini jasad korban langsung dibawa ke rumah duka menggunakan mobil polisi. 

Sebelumnya dalam video yang beredar, media langsung konfermasi ke salah satu warga Gading wetan Joko "mengatakan bocah itu terseret arus saat berada di bantaran sungai berbatuan, pada malam itu masih dalam pencarian oleh beberapa warga di pinggiran sungai dengan alat seadanya. Kini jasad Imron sudah ditemukan. (NITRO_YOGA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"