Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Sabtu, 11 Maret 2023

Membahas TKD, Koramil Paiton Hadiri Musdes

Probolinggo, SNN.com - Koramil 0820/16 Paiton hadir dalam pelaksanaan musyawarah desa (Musdes) di pendopo kantor Desa Plampang Kecamatan Paiton Kabupaten Probolinggo, Sabtu (11/3).

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan dalam musyawarah desa  tersebut membahas terkait tukar menukar tanah kas desa yang terkena dampak pembangunan jalan tol.

Pelda Agung Prihantono Batuud Koramil 0820/16 Paiton menyampaikan forum musyawarah desa digelar untuk menyepakati apa yang akan dilaksanakan oleh pemerintah desa berdasarkan hasil musyawarah yang dalam pelaksanaannya tidak hanya melibatkan masyarakat tapi juga para pemangku kepentingan lainnya.

“Alhamdulilah dalam musyawarah desa berlangsung dengan aman, tertib dan lancar serta menghasilkan kesepakatan untuk kepentingan bersama demi memajukan kesejahteraan dan memudahkan akses pembangunan," kata Pelda Agung Prihantono.

Ia menambahkan forum musyawarah ini sangatlah penting untuk menghasilkan kesepakatan bersama. Sebagai aparat kewilayahan kami akan membangun sinergitas dengan semua elemen masyarakat dengan tujuan untuk membantu dan mensejahterakan masyarakat dalam wilayah binaanya,”ujarnya.

"Melalui momentum kegiatan ini mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan dan kemajuan suatu wilayah dengan cara mengakomodir semua potensi dan sumber pembangunan,"tuturnya. (pendim0820)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"