Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Jumat, 10 Maret 2023

Sukseskan Pemilu 2024, PPS Harus Laksanakan Tugas Sesuai Aturan

Probolinggo, SNN.com - Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, agar melaksanakan tugas sesuai dengan aturan Pemilu, baik tata cara dan teknis pemungutan suara. 

“Anggota PPS sebagai penyelenggara Pemilu dalam menjalankan tugas secara profesional dan tetap menjunjung tinggi asas-asas integritas, independensi dan netralitas yang tinggi. 

Diharapkan, pelaksanaan Pemilu 2024 hendaknya aman dan damai serta berkualitas, sehingga para anggota PPS desa Racek kecamatan tiris. melakukan koordinasi dari pihak terkaid. 

Anggota PPS Desa Racek tatap kompak dan selalu berkoordinasi dengan kepala desa dan pihak lainnya, supaya pelaksanaannya tidak ada masalah yang bisa mengganggu kelancaran dan kesuksesan Pemilu 2024,” tutur yudianto.

Yudianto mengungkapkan, Pemilu 2024 pelaksanaannya harus lebih baik dari sisi partisipasi masyarakat, untuk menyalurkan hak politiknya dengan mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Karena itulah, anggota PPS desa Racek harus meningkatkan edukasi sekaligus sosialisasi dan informasi kepada masyarakat.pungkas Yudianto. (Arifin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"