Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Rabu, 01 Maret 2023

Wabup Aru Hadiri Rapat Paripurna Penutupan Masa Persidangan Ke-l dan Pembukaan Masa Sidang Ke-ll 2023

Kepulauan Aru, SNN.com - Wakil Bupati Kepulauan Aru, Muin Sogalrey menghadiri Rapat Paripurna dalam rangka Penutupan Masa Persidangan Ke-l dan Pembukaan Masa Persidangan Ke-ll Tahun Sidang 2023 yang digelar di Ruang Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Kepulauan Aru, Rabu (01/03/2023).

Dalam kesempatan itu Sogalrey menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua Pihak, masyarakat, pemerintah daerah, TNI/Polri, DPRD yang terus bersinergi melakukan tugas kemasyarakatan menjamin kemanan dan ketertiban pentahapan Pemilihan dan Pelantikan Kepala Desa, mendukung vaksinasi nasional, serta upaya percepatan penurunan stunting.

"Atas nama Pemerintah Daerah, saya memberikan respons positif atas penetapan penetapan agenda-agenda persidangan dalam masa persidangan II tahun sidang 2023 yang telah diagendakan yakni, Penutupan Masa Persidangan I Tahun Sidang 2022-2023 dan Pembukaan Masa Persidangan II Tahun Sidang 2023, Paripurna Penyampaian Pokok-Pokok Pikiran DPRD," ucap Sogalrey.

Lanjut diapun berharap semoga agenda-agenda yang akan ditetapkan dan dilaksanakan dalam masa persidangan II tahun sidang 2023, dalam kendali Tuhan Yang Maha Kuasa akan berjalan dengan baik.

Reporter : Nus Yerusa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"