Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 03 April 2023

Petugas Gabungan Gelar Patroli Skala Besar Antisipasi 3C

Lumajang, SNN.com - Polsek Klakah bersama Polres Lumajang menggelar patroli skala besar di wilayah rayon utara guna antisipasi terjadinya C3 (curas, curat dan curanmor), street crime dan tindak Kejahatan lainnya.

Patroli digelar, Sabtu (1/4/2023), malam tampak personil gabungan dari Polsek Klakah, Polres Lumajang, Kodim 0821 Lumajang dan Satpol PP melakukan patroli di Desa Kebonan, Desa Ranupakis, Desa Kudus, Desa Duren, dan Desa Klakah.

Patroli skala besar dipimpin langsung oleh Kapolsek Klakah Iptu Khoirin Hariyanto.

Dalam kegiatan patroli gabungan petugas melakukan pemeriksaan senjata tajam bagi pengendara yang melintas.

Kapolsek Klakah Iptu Khoirin Hariyanto mengatakan, Patroli ini gencar dilaksanakan guna mengantisipasi dan meminimalisir tindak kejahatan yang akan terjadi yang dapatk meresahkan masyarakat, serta menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif di wilayah Kecamatan Klaka.

"jajaran Polres Lumajang komitmen memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, sebagai wujud nyata kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat," ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, personil gabungan juga melakukan pemeriksaan kendaraan roda dua yang melintad dengan sasaran  sajam, handak, senpi, pelaku, DPO maupun pemeriksaan surat-surat kendaraan,

"Selama kegiatan patroli skala besar yang berlangsung dan berjalan aman, Lancar dan situasi kondusif," tandasnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"