Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Jumat, 11 Agustus 2023

Komandan Lanal Aru Lepas 49 Kelompok Lomba Gerak Jalan Tarik Empang

Kepulauan Aru, SNN.com - Sebanyak 49 kelompok masyarakat Kepulauan Aru turut memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesa ke - 78 dengan melaksanakan lomba gerak jalan tarik empang.

Kegiatan tersebut starnya dari Jl. Lukas Mairering, Kelurahan Siwalima, Kecamatan Pulau - pulau Aru, Rabu (9/8/2023).

Pelepasan 49 kelompok gerak jalan tarik empang tersebut dipimpin langsung oleh Komandan TNI AL (Danlanal) Aru, Letkol Laut (P) Prasetiyo Agus Hariadi, SE., M.Tr. Opsla selaku ketua Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) Kabupaten Kepulauan Aru. 
Letkol Laut (P) Prasetiyo Agus Hariadi, SE., M.Tr. Opsla kepada Sorot Nuswantoro News.com usai pelepasan mengatakan, kegiatan lomba gerak jalan tarik empang yang digelar hari ini dapat memberikan motivasi kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan Aru dalam mengisi hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke -78 serta membangkitkan semangat kemerdekaan.

“Kepada pihak panitia saya berharap berlaku jujur, adil dan subyektif dalam melakukan penilaian, serta meminta kepada para peserta untuk tetap menjaga spotifitas dan ketertiban hingga tiba di tempat finis yang telah ditentukan oleh panitia,"ujarnya berharap.

 Pewarta : Nus Yerusa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"