Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 05 Agustus 2023

Korwil Bojonegoro Kunjungi Kantor Pusat MPN

BOJONEGORO, SNN.com - Kunjungi kantor pusat, Majelis Pers Nasional korwil Bojonegoro akan membangkitkan kembali marwah organisasi yang lama mati suri. Kedatangan beberapa pengurus MPN Korwil Bojonegoro disambut hangat Ketua Umum MPN Pusat dan jajaran pengurus, Sabtu (5/8/23).

Pada sambutannya, H. Umar Wirohadi, S.H, M.H selalu Ketua Umum MPN mengajak seluruh pengurus MPN Korwil Bojonegoro untuk lebih profesional dan mampu berorganisasi yang baik, kekompakan adalah kunci organisasi bisa bertahan dan kuat dalam segala hal,” tuturnya.

Abah Umar panggilan akrabnya menyampaikan, dalam organisasi semua harus bisa memberikan kontribusi dan saling mendukung, apalagi organisasi pers, semua pasti punya komitmen untuk memberikan sebuah gagasannya bagaimana cara organisasi ini bisa lebih solid dan makin bermartabat.

"Semoga kedepan, MPN Korwil Bojonegoro bisa memberikan warna baru dan bisa bekerjasama dengan baik, supaya nanti bisa mengawal jalannya pembangunan di wilayah Kabupaten Bojonegoro ” harapnya.

Terakhir, Abah Umar berpesan, setelah nanti sudah saya berikan mandat, awasi penggunaan anggaran dana BOS dan APBD Kabupaten Bojonegoro, karena kita sebagai fungsi kontrol dan pengawasan agar penyerapan anggaran bisa sesuai dengan ketentuan yang ada.

Sementara, Mas Uus Pimred E-sorot dalam kesempatan yang sama mengatakan, gagasan dan wejangan singkat yang diberikan Ketua Umum MPN sangat berguna, dan kedepannya organisasi ini akan menjadi lebih profesional dalam melakukan kinerja jurnalistik, kami akan selalu berkoordinasi dengan Ketua Umum, agar MPN Korwil Bojonegoro bisa memberikan kontribusi pengawasan dalam segala hal yang menyangkut dengan beberapa anggaran, termasuk APBD Kabupaten Bojonegoro.

Untuk diketahui, kunjungan ke kantor pusat MPN, guna untuk mendeklarasikan kembali MPN di Kabupaten Bojonegoro. (Siti)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"