Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Sabtu, 05 Agustus 2023

PPDI Kabupaten Lamongan gelar Pertemuan Rutin di Pendopo Kecamatan Babat

Lamongan, SNN.com - Pengurus PPDI Kabupaten Lamongan dan perwakilan PPDI kecamatan se-Lamongan menggelar pertemuan rutin yang dilaksanakan setiap 2 bulan sekali, bertempat bergilir di masing-masing kecamatan. Pada hari ini kecamatan Babat, sebagai tuan rumah, Sabtu (5/8/2023)

Sambutan ketua PPDI Babat, Muhammad Idris, memberikan sambutan pertama selaku tuan rumah, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan permohonan maaf atas segala keterbatasan, ketua PPDI juga menguraikan program kerja PPDI Babat, berupa santunan kepada anggota yang sakit, meninggal dunia dan yang melahirkan, PPDI Babat juga mempunyai program karya wisata setiap dua tahun sekali,

Ketua PPDI Lamongan, Adnan Khohar menjadi sambutan ke dua. Dalam sambutannya menerangkan tentang pentingnya transparansi dalam mengelola organisasi, terutama keuangan.
Camat babat, memberikan sambutan pengarahan, tentang bagaimana pengelolaan pemerintahan desa, di era modern, tentang pentingnya kerjasama dengan masyarakat, dengan pengusaha dan lain-lain.

Acara ini menjadi istimewa karena ada tamu dari BPJS KETENAGAKERJAAN Cabang Lamongan, Menjelaskan banyak hal tentang BPJS KETENAGAKERJAAN, Para peserta yang datang pun terlibat dalam tanya jawab yang cair. (Wafa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"