Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Senin, 07 Agustus 2023

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Hutan Kecamatan Dander

Bojonegoro, SNN.com - Sesosok mayat yang sudah membusuk ditemukan tanpa identitas di tengah hutan petak 29A KRPH turut Desa Ngunut, kecamatan Dander, kabupaten Bojonegoro, Senin (07/08/2023).

Jenazah di temukan tanpa identitas tersebut ditemukan seseorang bernama Ganjar (48) warga desa Dander RT 11. RW 01 Kecamatan Dander yang hendak mencari rumput di hutan 
Menurutnya, ketika dirinya sedang mencari rumput di dalam kawasan hutan, ia mencium bau yang tak sedap. Setelah ditelusuri sumber bau tidak sedap itu  Ganjar melihat ada sesosok mayat yang sudah dalam keadaan rusak kondisinya.

Selanjutnya, Ganjar meminta pertolongan dan bertemu dengan Bagas (35) tetangga desanya yang saat itu juga sedang mencari ranting di dalam hutan.

Lalu Ganjar diminta oleh Bagas untuk meminta bantuan dan menghubungi pihak yang berwenang guna proses lebih lanjut.

“Setelah saya melapor ke petugas Polsek Dander, petugas langsung bergerak cepat menuju TKP dan mengevakuasi mayat itu langsung dibawanya ke RS terdekat,” ucapnya.

Sampai berita ini diunggah oleh redaksi media  belum ada kepastian jelas terkait meninggalnya dan siapa nama mayat tersebut.

Adapun ciri-ciri mayat  tersebut : tinggi badan 155cm, mengenakan kaos warna hijau merk feeling dan celana kolor pendek warna merah, rambut pendek kurang lbh 1cm keriting, keadaan mayat sudah membusuk dan sudah membusuk muka rusak tidak dapat dikenali lagi, kulit sudah kering menghitam. (Siti)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"