Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Selasa, 22 Agustus 2023

PHBN Hadirkan Habib dan Ustadz, Pemdes Mediyunan Ngasem Adakan Gebyar Sholawatan

BOJONEGORO, SNN.com - Sukses melaksanakan berbagai kegiatan dalam rangka turut serta memperingati HUT RI yang ke 78, malam ini, Senin (21/8/2023) Kepala Desa Mediyunan Hariyadi, SH beserta segenap pengurus desa bersama panitia HUT RI serta Karang Taruna Wahana Karya desa Mediyunan kecamatan Ngasem kabupaten Bojonegoro Jawa Timur, Acara Sholawatan Malam ini menghadirkan Habib Muhammad Bin Idrus Al Jufri dan Ust Mundib serta Hadroh Gashona Indonesia sebagai puncak Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN),

Terdengar berbagai petuah dan nasehat disampaikan oleh Habib dan Ustad dalam ceramahnya dimalam giat Sholawatan do'a dan tahlil yang diiringi alunan musik Hadroh Gashona Indonesia Bertempat dilapangan desa Mediyunan, kecamatan Ngasem, kabupaten Bojonegoro.

Ketua Panitia HUT RI ke 78 Panji Saputra juga sebagai Ketua Karang Taruna Wahana Karya desa Mediyunan menyampaikan kepada media Sorot Nuswantoronews.com  bahwa, Pemdes Mediyunan bersama panitia dan pemuda Karang Taruna Wahana Karya, dalam giat Sholawatan malam ini, Mendoakan Perjuangan Para Pahlawan yang telah gugur merebut kemerdekaan Negara Republik Indonesia. "Ucap" ketua panitia Panji panggilan akrabnya sehari-hari.

Disisi Lain, Kades Mediyunan Hariyadi SH Saat diwawancarai  awak media ini, mengatakan, giat malam Sholawatan ini, bentuk impati, rasa dan jiwa nasionalisme kami sebagai generasi penerus bangsa, untuk mendoakan perjuangan para pahlawan Nasional yang gugur hingga merdeka, disamping Memperingati HUT RI ke 78, Gelar sholawatan malam ini juga untuk mendoakan  seluruh warga masyarakat desa Mediyunan agar selalu diberi kesehatan, kebahagiaan, kemakmuran dan semoga terhindar dari mara bahaya Aamiin. Kata Kades Hariyadi.
Kami mengucapkan Banyak terimakasih kepada seluruh warga masyarakat desa Mediyunan yang telah membantu  pelaksanan Kegiatan Acara pada malam hari ini hingga Selesai,Baik tenaga, maupun pikiran dan bantuan lainnya. Wabil khusus, kepada seluruh jajaran panitia Agustusan yang di ketuai oleh mas Panji Saputra yang juga sebagai Ketua Karang Taruna Wahana Karya desa Mediyunan hingga terlaksananya berbagai kegiatan perlombaan 17 Agustusan. "Semoga ke depannya nanti, Pemdes Mediyunan beserta Panitia bisa melaksanakan kegiatan PHBN yang lebih ramai dan lebih meriah dari tahun ini" Ungkapnya.

Sementara, Hariyadi SH Selaku Kepala desa Mediyunan“Harapannya semoga kita senantiasa mendapatkan limpahan syafaat dari Baginda Nabi Muhammad Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam, salah satunya mendekatkan diri melalui lantunan sholawat Nabi secara berjamaah.” pungkasnya.

Terlihat, usai kegiatan Sholawatan dalam rangka turut serta memeriahkan HUT RI yang ke 78 acara dilanjutkan dengan hiburan musik gambus Hadroh Gashona Indonesia yang menampilkan berbagai alunan lagu ke islamickan. (Mur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"