Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Rabu, 25 Oktober 2023

Bendahara DPD Golkar Kubar Hadiri HUT Golkar Ke-59. Sukadi: Mari Kita menjaga Kondusifitas Menjelang Pilpres & Cawapres 2024

Kutai Barat, SNN.com - DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Kutai Barat (Kubar) kembali rayakan HUT nya ke - 59 tahun yang jatuh pada 20 Oktober 2023 berlangsung di halaman sekretariat DPD Golkar kampung Karang Rejo Kecamatan Barong Tongkok.

Dalam kesempatan itu juga di hadiri ketua KPU Kubar Arkadius Hanye dan pengurus partai politik di Kubar.

Tak ketinggalan, Bendahara DPD Partai Golkar Kubar Sukadi juga tampak hadir untuk memeriahkan HUT partai berlambang pohon Beringin yang ke-59 Tahun.

Sukadi, selain Bendahara DPD Golkar ia juga sebagai calon legeslatif DPRD Kutai Barat periode 2024-2029 nomor urut 2 dari partai Golkar daerah pemilihan (Dapil) 1 (satu) yang meliputi Kecamatan Long Iram, Kecamatan Barong Tongkok, Kecamatan Damai, Kecamatan Linggang Bigung, Kecamatan Nyuatan dan Kecamatan  Tering.

Ingin melihat lebih dekat sosok Sukadi? ia adalah pengusaha muda terbilang cukup sukses di Kutai Barat menggeluti berbagai bidang usaha.

Tak hanya itu, Sukadi juga diketahui memiliki sebuah komunitas yang disebut Tim Kemanusiaan. Tim Kemanusiaan ini sudah terbentuk cukup lama dan lebih banyak berkegiatan dibidang sosial.

Dalam rangka memeriahkan HUT Golkar ke - 59 di Kutai Barat ini bertepatan dengan pendaftaran Calon Presiden dan wakil Presiden di KPU Rabu 25 Oktober 2023.

Diketahui, Capres 2024 adalah Prabowo Subianto dan Cawapresnya Gibran Rakabuming Raka yang merupakan putra sulung dari pasangan Joko Widodo (Jokowi) dan Iriana Jokowi yang diusung Koalisi Indonesia Maju (KIM) gabungan dari partai Gerindra, partai Golkar, partai PAN, partai Demokrat, partai PBB, partai Gelora Indonesia, partai PSI, partai Garuda dan partai Prima.

Pasangan yang sangat serasi ini memiliki Visi, Bersama Indonesia Maju Menuju Indonesia Emas 2045.

8 Misi Asta Cita, 17 Program Prioritas, 8 Program Hasil Terbaik Cepat.

"Ya kita sangat optimis jika Prabowo dan Gibran ini akan menjadi pemenang dalam satu putaran pada pemilu nanti, " kata Sukadi kepada media ini disela merayakan HUT Golkar Rabu (25/10/2022).

Sukadi juga berharap baik menjelang pilpres nanti atau setelahnya kondisi di Kutai Barat masyarakatnya bisa menjaga ketertiban umum baik di Kubar khususnya maupun secara nasional pada umumnya.

"Semoga saja baik menjelang maupun setelah pilpres nanti kondisi kita aman dan tentram. Kita juga harus percayakan kepada semua pihak untuk menjaga kondusifitas dalam menyongsong pesta rakyat ini.

"Kita hidup dialam demokrasi, bebas dan terpimpin untuk mencari pemimpin yang mampu membawa Indonesia lebih baik lagi kedepannya, "pungkas Sukadi caleg nomor urut 2 dapil 1 yang juga bendahara DPD Partai Golkar Kutai Barat.

Reporter : Johansyah
Editor      : Wafa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"