Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Selasa, 24 Oktober 2023

Luar Biasa, Murid SMAN 1 Padangan Juarai Petrosmart Competition 2023

BOJONEGORO, SNN.com - Siswa siswi SMA Negeri 1 Padangan, Kabupaten Bojonegoro kembali berprestasi dengan menjuarai Petrosmart Competition 2023.

Tak hanya sukses menyisihkan beberapa peserta lainnya, SMAN 1 Padangan juga berhasil unggul dari peserta tuan rumah (Jawa Tengah).

Lomba cerdas cermat Bahasa Inggris tersebut, diselenggarakan oleh PEM Akamigas Cepu, Jawa Tengah, pada hari Sabtu (21/10/2023) lalu.

"Untuk regu peserta yang dikirim terdiri dari tiga siswa yaitu Lintang Jati Asmoro, Muhammad Aubin dan Widya Elora Indriani," ucap Waka Kesiswaan SMAN 1 Padangan, Heri Purnomo kepada awak media, Selasa (24/10/2023).

Selain itu, Heri Purnomo menjelaskan, untuk persiapan lomba yang dilakukan oleh pihak sekolah adalah dengan memberikan bimbingan secara khusus melalui kegiatan ekstra kurikuler English Conversation.

"Pemberian bimbingan khusus dipandu oleh guru-guru mapel bahasa inggris, fisika, kimia, ekonomi dan juga geografi," jelasnya.

Lebih lanjut, Waka Kesiswaan tersebut juga menyampaikan, bahwa pada dasarnya siswa siswi SMAN 1 Padangan memiliki potensi yang bagus, sehingga dengan bimbingan yang baik mereka diharapkan mampu berprestasi lebih baik lagi.

"Mudah-mudahan anak-anak juga dapat berprestasi dalam bidang-bidang yang lainnya," pungkas Heri Purnomo.

Reporter : Muri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"