Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Senin, 30 Oktober 2023

Rayakan HUT ke 2, PKN Aru Gelar Turnamen Futsal

Kepulauan Aru, SNN.com - Partai Kebangkitan Nasional (PKN) yang dideklarasikan oleh Anas Urbaningrum pada tanggal 28 Oktober 2021 kini genap memasuki usia yang ke dua di tahun 2023 ini.

Memperingatinya, DPD PKN Kepulauan Aru dibawah nahkoda Vence Hendrik Soenarjo menggelar lomba Futsal Turnamen Nusantara Cup Tahun 2023.

Lomba ini dibuka secara resmi oleh Vence Hendrik Sonarjo di Gedung Olahraga Siwalima dan dihadiri oleh Asisten Setda yang mewakili Bupati Aru, Ketua DPC PKN Aru Vence Hendrik Soenarjo, Ketua DPC PKS Ustd. Ahmad Kabir Prakon, S.Pd.I, Ketua DPC PBB Muhamad Ramli, Sekertaris DPC Gelora Ari Kauy dan  Sekertaris Bawaslu Aru Fredi Sogalrey, SE.

Dalam sambutannya, Soenrajo Ketua Pimcab PKN Aru Vence Hendrik Soenarjo menyampaikan bahwa, usia PKN masih seumur jagung. 

“Tentunya di usia muda ini kami masih memerlukan dukungan dari berbagai pihak, baik Pmerintah daerah, KPU, Bawaslu serta berbagai pihak yang terkait dengan Pemilu,” ungkapnya.

Lanjut dia, PKN Kepulauan Aru sebagai partai peserta Pemilu tidak kalah pentingnya karena, rakyat selaku pemberi mandat dan pemilik suara berhak menentukan sosok calon pemimpin masa depan di parlemen baik di tingkat pusat maupun daerah.

"Ya, di hari ulang tahun PKN ke - 2 ini, saya berharap semua kader PKN di Aru menjadikannya sebagai momentum untuk berbenah diri dan bekerja lebih giat lagi dalam memajukan partai ini agar lebih maju, mandiri dan berdedikasi terhadap berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat," ujarnya berharap.

Lebih lanjut, kepada 76 Tim yang ikut bertanding pada ajang turnamen itu, pria yang akrab dipanggil Koko Vence menyampaikan bahwa, turnamen futsal yang digelar bertujuan hanya untuk dijadikan sebagai ajang  mencari bakat-bakat yang terpendam dikalangan remaja di bumi Jar Garia Sakwarisa lestari itu.

“Nah, saya berharap semua Tim yang ikut bertanding menunjukan skil dan kemampuanya di turnamen ini. Ingat, jaga sportifitas dan profesionalitas untuk menjadi yang terbaik," tutup Vence.

Pewarta : Nus Yerusa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"