Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Senin, 30 Oktober 2023

DPK PBH Lidik Krimsus RI Bojonegoro Resmi Daftarkan Legalitasnya

BOJONEGORO, SNN.com - Dalam perjalanan dan untuk perkembangan sebuah lembaga yang terstruktural, bermartabat, kredibel, akuntabel, serta proposional tentu membutuhkan sebuah legalitas autentik dari institusi lembaga pemerintahan setempat guna mendapatkan keabsahannya. 

Tak terkecuali DPK lembaga Pusat bantuan hukum lembaga informasi data investigasi korupsi dan kriminal khusus Republik Indonesia (PBH Lidik Krimsus RI) kabupaten Bojonegoro yang berkantor di Jl. dariyo. Turut Desa Ngujo, RT 06 RW 02 kecamatan Kalitidu, kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur hari ini Senin 30/10/2023 Ketua beserta anggota bertandang menghadap ke Kepala kantor dinas Bakesbangpol Jl. Trunojoyo No, 12 kabupaten Bojonegoro Jatim, untuk mendaftarkan dan/atau mendapatkan legalitas resmi dari pihak instansi terkait.

Dalam penyampaiannya Kadin Bakesbangpol Bojonegoro bapak Mahmudi Sos.M.M menyampaikan ucapan terimakasihnya sudah dapat menyempatkan diri hadir kekantor Kesbangpol untuk menyerahkan berkas strukturalisasi sebuah lembaganya dan guna mendapatkan legalitas resmi setingkat Kabupaten.

"Kami sambut antusias sekali tindakan lembaga DPK. PBH Lidik Krimsus RI. Hal ini membuktikan bahwa berdirinya sebuah lembaga yang ada di wilayah kabupaten Bojonegoro sudah semakin terstruktural dan semakin profesional guna mendapatkan legalitasnya." Kata Mahmudi Kadin Kesbangpol.

Lebih lanjut Mahmudi Sos. M.M mengatakan, bahwa sudah sepatutnya berdirinya berbagai lembaga harus dibarengi dengan legalitas resmi di sebuah daerah wilayah setempatnya, hal ini juga disamping untuk sebuah lembaga itu sendiri, dan demikian juga guna keabsahan di publik secara luas. 

Diakhir Mahmudi Sos. M.M juga menyampaikan selamat bekerja dengan proposional guna turut serta membangun kabupaten Bojonegoro. "Selamat..., ungkapnya.

Diketahui: untuk struktural kepengurusan KSB. DPK. Lidik Krimsus RI kabupaten Bojonegoro terdiri dari,

Ketua            : Fashola
Sekretaris     : Sunarto
Bendahara   : Sus Santi
Serta terdiri dari berbagai unsur Divisi (*)

Reporter  : Muri
Sumber Humas  DPK. Lidik Krimsus Bojonegoro

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"