Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Kamis, 26 Oktober 2023

Ketua DPD Golkar Kubar Pastikan Prabowo-Gibran Juara. H. Acong: Insya Allah Prabowo-Gibran Menjadi Pemenang 2024.

Kutai Barat, SNN.com - Ketua DPD Partai Golongan Karya Kabupaten Kutai Barat (Kubar) provinsi Kalimantan Timur H Ahmad Syaiful akrab disapa Acong kembali menyelenggarakan HUT Golkar ke - 59 Tahun berlangsung di halaman sekretariat DPD Golkar di kampung Karang Rejo Kecamatan Barong Tongkok.

Kegiatan itu dihadiri ketua KPU Kabupaten Kutai Barat Arkadius Hanye, dan sejumlah ketua partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM), Bendahara DPD Golkar Sukadi dan undangan lainnya.

Istimewanya, di HUT Golkar kali ini dilaksanakan bertepatan dengan pendaftaran pasangan calon Presiden dan wakil Presiden Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka di KPU.

Ketua DPD Golkar H Acong mengatakan dengan mendaftarnya Capres Prabowo dan Cawapres Gibran ke KPU dirinya merasa lega, bahkan ada kebanggaan tersendiri yang tak dapat disembunyikannya.

“Acara HUT Golkar ke-59 hari ini kami laksanakan untuk mengawal pendaftaran Capres-Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang diusung Partai Golkar.
Insya Allah Partai Golkar Kubar, kita yakin dan percaya dengan diusungnya Prabowo dan Gibran Golkar akan menjadi pemenang di Pemilu 2024, “ kata Ketua DPD Golkar H Acong kepada wartawan SNN.com, Rabu (25/10/2023. Siang.

Sebelumnya DPD Golkar Kubar pada HUT Golkar ke-59 juga telah menyelenggarakan lomba balap Ketinting di kampung Muara Batuq Kecamatan Mook Manar Bulatn yang dilaksanakan oleh Beringin Muda.

“Beringin Muda telah menyelenggarakan lomba balap Ketinting di Kampung Mauara Batuq dan Alhamdulillah berjalan dengan lancar, kemudian malam harinya kami menyerahkan hadiah untuk para juara, “ ujar H Acong.

Acong juga menyebut sebelum menyelenggarakan kegiatan itu pihaknya telah mendapat izin dari Polres, Bawaslu dan KPU.

“Kami tidak kampanye disana, kami hanya menyerahkan hadiah dan sekaligus silaturahmi bersama warga masyarakat sekitar, “ sambungnya.

Ditanya terkait kesiapan DPD Golkar Kubar untuk memenangkan Prabowo dan Gibran 2024 mendatang, Acong mengatakan pihaknya selalu bekerjasama dengan partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM).

“Dan Kabupaten Kutai Barat juga mendapat keuntungan dengan majunya Prabowo-Gibran sebagai sapres dan cawapres 2024 dan Golkar akan mendapatkan suara terbanyak dan menjadi juara di Kabupaten Kutai Barat itu harapan kita selaku ketua DPD Golkar Kubar, “ harap Ahmad Syaiful Acong.

“Soal pemenangan capres dan cawapres kami belum menentukan karena belum ada instruksi dari DPP untuk melaksanakan rapat koordinasi antara partai-partai pendukung," pungkas H Ahmad Syaiful Acong Ketua DPD Partai Golkar Kutai Barat.

Diketahui, Capres 2024 adalah Prabowo Subianto dan Cawapresnya Gibran Rakabuming Raka yang merupakan putra sulung dari pasangan Joko Widodo (Jokowi) dan Iriana Jokowi yang diusung Koalisi Indonesia Maju (KIM) gabungan dari partai Gerindra, partai Golkar, partai PAN, partai Demokrat, partai PBB, partai Gelora Indonesia, partai PSI, partai Garuda dan partai Prima.

Untuk mengetahui apa saja Visi, Misi dan program Calon Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029 H Prabowo – Gibran Rakabuming Raka? Yuuk kita intip.

“Impian kami semua rakyat Indonesia mempunyai pekerjaan yang layak, semua anak-anak bangsa kita bisa sekolah dan menuntut ilmu terbaik dengan lancar, semua kebutuhan pokok terpenuhi dengan harga-harga yang terjangkau.

Semua petani bisa tersenyum karena harga jual produk mereka bagus, semua buruh bisa tidur tenang karena menerima penghasilan yang cukup, semua guru tekun menverdaskan bangsa dan hidupnya dijamin pemerintah, polisi, jaksa prajurit berjuang dengan gaji gaji yang layak dan keadaan hidup yang baik, semua pasien mendapatkan pelayanan yang terbaik di rumah sakit,” begitu bunyi Visi, Misi Prabowo-Gibran.

Diketahui, Ketua DPD Golkar H Acong maju sebagai caleg DPRD Kutai Barat  dari Partai Golkar nomor urut 1 Dapil 2 yang meliputi Kecamatan Melak, Kecamatan Muara Pahu, Kecamatan Penyinggahan, Kecamatan Mook Manaar Bulatn dan Kecamatan Sekolaq Darat.

Reporter: Johansyah.
Editor: Wafa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"