Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Senin, 30 Oktober 2023

Gelar Silaturrahmi dan Konsolidasi Dirumah Pemenangan PAN, Gus Qodir Bakar Semangat Kader PAN Pasuruan

Pasuruan, SNN.com - Gus H.Ahmad Abdul Qodir menghadiri Kegiatan silaturahmi sekaligus konsolidasi kordes di Rumah Pemenangan PAN Desa Asem Kandang, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, Minggu (29/10/23).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Gus H.Ahmad Abdul Qodir, Anwar Sadat Halwan, Caleg DPRD Kabupaten Pasuruan Dapil 2,
Prayuda Setya Dharma, Caleg DPRD Kabuaten Pasuruan Dapil 1 Solikin, Caleg DPRD Kabupaten Pasuruan dapil 5, dan 90 kordes dari 4 kecamatan. Pohjentrek, Rembang, Wonorejo, Kraton.

Gus Qodir kepada media menyatakan, konsolidasi dilakukan karena perhelatan pesta demokrasi sudah dekat, sehingga seluruh organ partai mulai dari tingkat DPD maupun DPC perlu dimatangkan.

" Kepada seluruh kader dengan konsolidasi dan harus solid kembali. harus jelas siapa berbuat apa kapan dimana. karena polanya kan mengajak rakyat memilih PAN, dan target kita mendapat kursi sebanyak banyaknya dengan ukuran yang rasioanal terukur dan terarah,” sambungya.

"Pada saat Pemilu 2024 nanti, kita semua harus siap tempur untuk meraih suara terbanyak. Karena itu, mulai sekarang harus siap, termasuk strategi apa yang harus dilakukan," ujar Gus Qodir 

"Lakukan pendekatan kultural untuk menarik simpati dan mendekatkan diri ke masyarakat," ujar Gus Qodir

Dirinya berharap, seluruh kader mampu mengikuti dinamika politik saat ini, misalnya sekarang muncul pemilih melenial atau pemula ini tentunya treatmenya beda.

“Kampanye di medsos dan dunia maya saya kira kita harus lakukan. Yang di atas juga harus rajin turun kebawah untuk menunjukan kepedulian ke kader dan semangat kader harus ditingkatkan karena yang akan berhadapan dengan masyarakat kan mereka – mereka yang dibawah,” ucapnya.

Apalagi dengan pentingnya keterlibatan kaum muda dalam politik menjadi ujung tombak masa depan bangsa dan negara Indonesia.

“Dari kader muda ini, saya berharap bersama Partai PAN mampu terus meng upgrade diri untuk menjadi kader atau warga yang berkualitas,” tegasnya

Gus Qodir mengingatkan para pengurus dan kader Partai PAN Pasuruan harus bekerja keras untuk memperoleh kursi sebanyak-sebanyaknya untuk  DPRD kabupaten/kota maupun provinsi.

Gus Qodir menegaskan Partai PAN harus konsisten dalam berpolitik, tidak mudah kendor sampai nantinya terlaksana pesta politik di 2024,"pungkasnya.(Fabil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"