Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Senin, 30 Oktober 2023

Sebagian Kelompok Masyarakat Aru Ingin Timotius Kaidel Maju di Pilkada 2024

Kepulauan Aru, SNN.com - Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah  (Pilkada) serentak tinggal menghitung hari.  Sebagian kelompok masyarakat Kabupaten Kepulauan Aru menginginkan Timotius Kaidel maju pada pilkada 2024 mendatang.

Mereka bahkan memastikan akan bekerja keras untuk memenangkan Timotius Kaidel pada pilkada 2024 mendatang.

"Saat ini pembangunan infrastruktur, terutama jalan dan jembatan di Aru masih belum memadai. Untuk itu kita masyarakat Aru sangat membutuhkan sosok seorang birokrat dan tenokrat yang handal seperti Timotius Kaidel. Karena, selain dianggap berpengalaman dalam bidang pembangunan jalan dan jembatan, Timotius Kaidel juga merupakan sosok yang patuh dan mampu bekerja sama," ungkap sekelompok masyarakat Aru, pekan kemarin.

Mereka menegaskan pula bahwa,  Timotius Kaidel layak menduduki kursi nomor satu di Aru karena ia sangat dekat dengan orang Aru maupun kelompok masyarakat lainnya. 

"Namanya juga sangat dikenal luas dan punya basis massa sehingga dianggap mampu memimpin Aru ke arah yang lebih baik. Jadi, kami yakin jika Kaidel maju di Pilkada 2024 mendatang maka itu sangat baik, karena banyak elemen masyarakat pasti mendukung," ujar mereka.

Reporter : Nus Yerusa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"