Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Rabu, 25 Oktober 2023

Hairil Anwar Caleg (PKN) No 1 : Saatnya Kita Satukan Kekuatan Untuk Membangun Kutim Lebih Baik Lagi Dan Masyarakatnya Sejahtera

Kutai Timur, SNN.com - Siapa tak kenal Hairil Anwar, dia adalah sosok yang hambel namanya begitu dekat dengan masyarakat.

Maka tak heran jika dimata masyarakat Kabupaten Kutai Timur (Kutim) provinsi Kalimantan Timur Hairil Anwar yang dikenal sangat humoris.

Tak hanya itu, Hairil juga dikenal kala berteman tak pernah membeda-bedakan baik dari kalangan milenial, orang tua, cendikiawan hingga para ulama.

Dibalik sikap rendah diri, sopan dan ramah, Hairil juga sering membantu berbagai kegiatan kemasyarakatan.

Contoh, baru-baru ini dia mendapat kepercayaan dari masyarakat Kutai Timur untuk maju sebagai calon anggota legislatif.

Dibalik pencalonan dirinya di DPRD Kutai Timur pada 2024 mendatang, dia juga sebagai ketua PAC dari Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) untuk Kecamatan Bengalon kabupaten Kutai Timur.

Dalam pencalonannya di partai PKN, Hairil Anwar memiliki nomor urut 1.

Hairil Anwar berjanji serta memegang penuh komitmen dengan masyarakat, dan jika dia diberikan kepercayaan maka ia akan memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Hairil juga sedikit memberikan pesan moral, dimana ia menyampaikan bahwa hidup dialam demokrasi itu saling menghargai satu dan lainnya.

"Didalam berpolitik dan berdemokrasi hendaknya, jangan saling menjatuhkan apa lagi itu pada akhirnya akan memecah belah kerukunan dan kesatuan kita dan keluarga semuanya, " ujar Haril Anwar kepada media ini. Selasa (24/10/2023).

Selain menyampaikan pesan moral, Hairil juga berharap khususnya di Kutai Timur kedepannya agar lebih baik lagi.

"Untuk itu kepada masyarakat Kutai Timur mari kita satukan tekad, saling bergandengan tangan, bersatu-padu untuk membangun daerah yang kita cintai ini, " harap Caleg nomor urut 1 ini.

Hairil Anwar juga menyebut jika dirinya diberikan mandat oleh masyarakat Kutim maka ia pun siap dengan segala kemampuannya.

Kemudian untuk mengakhiri statemen nya ia juga sempat menyinggung jika di TPS nanti jangan lupa mencoblos nomor 1 dari Partai PKN.

Wartawan : Arya Rusdi
Editor         : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"