Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Minggu, 29 Oktober 2023

Meriahnya Acara HUT Ke-10, Bukti Nyata Kesolidan F- Wamipro Bersama Anggota Dan Organisasi Kewartawanan lain

Probolinggo, SNN.com - Forum Wartawan Mingguan Probolinggo tahun ini merayakan ulang tahun yang ke-10. Dalam perayaan anniversary nya ditahun 2023 kali ini , Ketua organisasi kewartawanan yang selalu mengedepankan ke solidan, kekompakan  dan kemandirian organisasi nya tersebut dilakukan dengan cara potong tumpeng bersama anggota dan para tamu undangan. Kemeriahan acara tersebut kembali di gelar di area destinasi wisata Pantai Bentar yang berada di Kecamatan Gending Kabupaten Probolinggo. Minggu (29/10/2023).

Dalam perayaannya, Acara di awali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya secara bersama sama secara khidmat.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua umum F- Wamipro M.Suhri menjelaskan bahwa selain acara ulang tahun, Acara serupa sering di gelar dalam rangka penguatkan internal antar anggota yang tergabung di bawah naungan bendera organisasi yang di komandoinya.

"Di Ulang tahun yang ke-10 kali ini, F-Wamipro mengambil tema "Media sesuai Khittah sebagai pilar demokrasi independen dalam mendukung Pemilu Damai 2024. Alhamdulillah acara ini sukses terlaksana, saya sangat berterimakasih atas dukungan semuanya." Ungkap M.Suhri (Ketua F-Wamipro).

Dirinya juga mengungkapkan rasa syukur atas perjuangan seluruh anggota dan para simpatisan F-Wamipro dalam dan menjadikan nya organisasi yang semakin solid, mandiri dan kompak.

"Hingga tahun 2023 yang genap 10 tahun berdiri, F- Wamipro menjadi seperti yang kita cita-citakan bersama. Keberhasilan ini dimungkinkan, karena dalam menjalankan organisasi, kita selalu memegang teguh komitmen bersama, dan lebih mengedepankan semangat persaudaraan dan kebersamaan, Jelasnya.

Dirinya juga menambahkan, kesederhanaan pelaksanaan perayaan secara ini, kiranya tidak mengurangi makna dari peringatan hari ulang tahun, yaitu mensyukuri perjalanan F- Wamipro selama ini hingga menjadi organisasi kemasyarakatan yang mandiri dan handal.

"Anggota F-Wamipro tetaplah kompak. Sebagai insan pers yang profesional, hendaknya kita tetap menjunjung tinggi kode etik jurnalistik dengan menyajikan informasi yang berimbang dan mampu menceritakan negeri, tentunya anti penyajian pemberitaan yang Hoax, hal ini akan terus kita lakukan demi menjadi F-Wamipro yang lebih baik kedepannya,”Pungkasnya.

Perlu diketahui, Dalam kesempatan tersebut yang kebetulan merupakan tahun politik, Seluruh anggota F-Wamipro di bawah komando ketua Umumnya M. Suhri bertekad akan selalu independen dalam sukses nya penyelenggaraan Pemilu serentak pada tahun 2024 mendatang.(Fabil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"