Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Selasa, 31 Oktober 2023

Pemdes Kutogirang Bagikan 800 Sertifikat PTSL

Mojokerto, SNN.com - Pemerintah Desa (Pemdes) Kutogirang telah melaksanakan kegiatan yang menggembirakan para warga desa Kutogirang, Yakni pembagian sertifikat yang diterbitkan melalui program PTSL (Pendaftaran Tanah Sistimatis Lengkap) tepatnya di Pendopo Balai Desa Kutogirang Kecamatan Ngoro Kabupaten Mojokerto, acara tersebut dihadiri oleh kepala desa Didik W beserta perangkat staf dan jajarannya, serta BPN Mojokerto serta instansi terkait. 

Sebanyak 800 sertifikat tanah yang dibagikan pada hari selasa (31-10-2023) kepala desa Kutogirang Didik W sangat bersyukur atas pembagian sertifikat berjalan lancar dan tertib. 

"ada pun kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tanpa halangan suatu apapun jika ada kekurangan mohon dimaafkan, "ucapnya.

Lebih lanjut dikatakan, ia juga berterima kasih atas kinerja Pokmas dan BPN yang mampu bersinergi dengan baik sehingga pelayanan masyarakat dalam program PTSL yang merupakan arahan presiden Jokowi berjalan dengan baik tanpa kendala suatu apapun.
Atas nama kepala desa Kutogirang dan warga desa sangat berterima kasih atas kinerja Pokmas dan BPN yang melaksanakan program PTSL hingga saat ini. 

Saya berharap nantinya seluruh warga desa Kutogirang dapat memiliki hak atas tanah yang legal sesuai instruksi presiden Jokowi pesan Didik. 

Sementara itu ketua panitia pelaksana program atau Pokmas yang di ketuai oleh Karwito sangat bersyukur atas pembagian sertifikat ini berjalan lancar aman dan tertib demikian kegiatan tersebut dapat dilaksanakan tanpa halangan suatu apapun dan jika ada kekurangan mohon dimaafkan, "ucap karwito. (Rustam)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"