Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Sabtu, 28 Oktober 2023

Koramil Tiris Karya Bakti Bangun Pos Keamanan Terpadu

Probolinggo, SNN.com - Koramil 0820/24 Tiris bersama masyarakat Desa Andungsari melaksanakan karya bakti berupa pembangunan pos keamanan terpadu, Sabtu (281/0).

Danramil 0820/24 Tiris Kapten Inf Muhammad Toha mengatakan untuk pembangunan pos keamanan terpadu tersebut berada di RT 04 RW 01 Dusun Krajan Desa Andungsari Kecamatan Tiris Kabupaten Probolinggo.

"Alhamdulillah dalam pembangunannya berjalan lancar dan cepat, hal ini karena masyarakat setempat sangat proaktif bersama anggota dalam proses pembangunan pos keamanan terpadu ini," kata Kapten Inf Muhammad Toha.

Ia menambahkan adapun keterlibatan pihaknya dalam pembangunan pos keamanan terpadu ini merupakan salah satu wujud kedekatan antara TNI dengan masyarakat.

"Tentunya keberadaan pos keamanan terpadu ini menjadik pusat informasi dan pengamanan di wilayah lingkungan sekitar,"ujarnya.

Lebih lanjut Danramil berharap dengan keberadaan pos keamanan terpadu ini dapat memberikan rasa nyaman dan aman bagi warga Dusun Krajan Desa Andungsari.

"Sistem jaganya bergiliran sesuai dengan jadwal hasil dari kesepakatan bersama, Semoga keamanan dapat tercover serta dapat mengantisipasi bahaya yang datang,"tuturnya. (Sunardi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"