Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA


Selasa, 31 Oktober 2023

Jelang Kunker Presiden RI, Polda Kaltim Hadiri Rapat Kesiapan Pengamanan

Balikpapan, SNN.com – Dalam rangka kunjungan kerja (kunker) Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) di Benua Etam, Polda Kalimantan Timur menghadiri rapat koordinasi Forkopimda yang digelar di Ruang Auditorium Balaikota Balikpapan Lantai 3, Senin (30/10/2023).

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yusuf Sutejo, S.I.K., M.T., ditempat terpisah menjelaskan, Rapat tersebut digelar dalam rangka mempersiapkan kesiapan jelang kunjungan Presiden RI ke Kalimantan Timur.

Kemudian Kombes Pol Yusuf juga mengatakan dengan dilaksanakannya rapat koordinasi tersebut diharapkan dapat mensukseskan kunjungan kerja bapak Presiden Republik Indonesia ke Wilayah Kaltim.

“Diharapkan melalui rapat koordinasi ini mendapat hasil musyawarah dari para pengemban tugas pelaksana pengamanan agar berjalan dengan aman dan lancar serta tidak ditemukan gangguan-gangguan saat Presiden Republik Indonesia melaksanakan kunjungan,” harapnya.

Selanjutnya Yusuf mengatakan kegiatan pengamanan ini harus dilakukan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP),

“Upaya sudah kita lakukan dengan melibatkan semua stake holder terkait, dengan melakukan pengamanan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur yang dilakukan baik oleh unsur TNI, Paspampres, Polri maupun stake holder lainnya di Provinsi Kaltim,” ujarnya.

Reporter : Johansyah.
Editor      : Wafa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"