Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 01 Mei 2024

Patroli Blue Light, Upaya Polsek Ranuyoso Cegah Kejahatan Jalanan

Lumajang, SNN.com - Anggota Polsek Ranuyoso melaksanakan patroli blue light antisipasi 3C dan pengaturan arus lalu lintas di Jalan raya Wonoayu, Kecamatan Ranuyoso, Kabupaten Lumajang, Selasa (30/4/2024).

Patroli malam hari bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas 3C (curas, curat, dan curanmor) dan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Kapolsek Ranuyoso Iptu Imam Soepardi mengatakan bahwa patroli Blue Light ini akan terus digelar secara rutin untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukumnya.

"Patroli Blue Light ini merupakan salah satu upaya kami untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas 3C dan gangguan kamtibmas," ungkapnya.

Selama kegiatan patroli Blue Light ini berjalan lancar dan kondusif, tidak ada laporan tindak kriminalitas 3C dan gangguan kamtibmas yang terjadi di wilayah hukum Polsek Ranuyoso.

"Anggota kami menyempatkan untuk berhenti dan berdialog dengan warga ditempat-tempat yang dianggap rawan terhadap terjadinya gangguan kamtibmas guna memastikan bahwa situasi di wilayahnya dalam keadaan aman serta kondusif," pungkasnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"