Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA

Rabu, 01 Mei 2024

Patroli Dialogis Malam Hari, Polsek Pasrujambe Ajak warga Jaga Kamtibmas

LUMAJANG, SNN.com - Polsek Pasrujambe, Polres Lumajang melaksanakan patroli dialogis dan menyambangi warga di Dusun Krajan, dan Dusun Kunal, Desa Pasrujambe, Kecamatan Pasrujambe, Kabupaten Lumajang, Selasa (30/4/2024).

Kapolsek Pasrujambe Iptu Purwaningsih mengatakan,  patroli tersebut bertujuan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas di lingkungan masyarakat.

"Personel menemui warga dan menyampaikan pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas)," ujarnya.

Lanjut Ipda Purwaningsih, kegiatan patroli dialogis yang dilaksanakan setiap malam hari dimaksud untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sebagai upaya Preventif guna mencegah gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pasrujambe.

"Karena setiap Anggota Polri dalam melaksanakan tugasnya harus selalu berperan aktif ditengah-tengah masyarakat, terutama memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang diwujudkan dengan kehadiran Polri secara langsung di tengah-tengah masyarakat," ungkapnya.

Kapolsek berpesan kepada warga jika mengetahui atau mendengar adanya suatu kejadian maupun hal - hal yang mencurigakan diharapkan warga untuk segera melapor kepada Bhabinkamtibmas maupun ke Polsek Pasrujambe.

"Kami berharap kepada warga jika mengetahui atau mendengar adanya suatu kejadian maupun hal-hal yang mencurigakan diharapkan warga untuk segera melapor ke Polsek Pasrujambe," pungkasnya. (Arini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"