Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Selasa, 06 Juli 2021

Bupati Probolinggo Lakukan Kunjungan ke Kantor Desa Sumberan Kecamatan Besuk


Probolinggo, SNN.com - Kunjungan Bupati Probolinggo Hj. Puput Tantriana Sari, SE 
beserta rombongan mendatangi Kantor
Desa sumberan Kecamatan besuk kabupaten probolinggo untuk melihat langsung antusias warga Desa Sumberan dalam melakukan proses vaksinasi sesuai aturan pemerintah pusat, Harapan Ibu Bupati probolinggo agar semua warga masyarakat mengikuti proses suntik vaksinasi baik vaksinasi tahap pertama maupun vaksinasi tahap ke dua demi mencegah dan menghentikan penyebaran virus 
covid 19.

Bupati menghimbau kepada Bapak Hasyim Sa'id selaku Kepala Desa Sumberan agar telaten memberi arahan kepada masyarakat untuk tetap memakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan demi menjaga keselamatan warganya sendiri beserta keluarga masing masing.
Kesehatan lebih penting untuk kita semua, Selasa (6/07/2021)

Bupati probolinggo juga menyampaikan kepada Hasyim Sa'id Kepala Desa sumberan agar memberi contoh yang baik terhadap warganya dan juga mengarahkan agar supaya memakai masker, rajin cuci tangan, hindari kerumunan biar tidak mudah tertular Covid-19.

Bupati Hj. Puput Tantriana sari  menyarankan Kepala Desa Hasyim Sa'id agar supaya mencontoh apa yang sudah di lakukan Puja Kurniawan selaku Camat Besuk, beserta tim satgas kecamatan besuk yang selalu memberikan himbauan kepada masyarakat terkait bahayanya virus covid 19 karena sudah banyak korban jiwa yang berjatuhan di karenakan virus covid 19.


Bupati probolinggo Hj. Puput Tantriana Sari, SE.
Juga menyampaikan terima kasih kepada Tim Kesehatan puskesmas Besuk serta Tim puskesmas bago yang sudah melaksanakan tugas dengan baik sesuai aturan protokol kesehatan.

Harapan Bupati Probolinggo Puput Tantriana Sari,SE semoga Pandemi Covid-19 ini segera berahir agar supaya warga Probolinggo bisa beraktifitas seperti sedia kala, "pungkasnya.

Reporter : Fabil
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"