Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Sabtu, 03 Juli 2021

Danlanal Aru Kasi Surprice ke Kapolres


Kepulauan Aru, SNN.com - Komandan TNI AL (Danlanal) Aru, Letkol Laut (P) Choirur Roziqin SH, M Tr.Hanla. M.M. didampingi ketua Korcab IX DJA III,  Yulli Astuti Choirur dan seluruh perwira staf Lanal Aru beserta Ibu-ibu Jalasenastri Cab 4 Korcab IX DJA/Lanal Aru  mendatangi Mapolres Kepulauan Arudengan membawa kue ulang tahun, Sabtu (3/7/2021).

Kegiatan tersebut merupakan Surprise kepada Kapolres Kepulauan Aru, AKBP Sugeng Kundarwanto dan keluarga besar Polres Kepulauan Aru yang  merayakan HUT Bhayangkara ke – 75 Kamis kemarin.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Lanal Aru mengucapkan, Dirgahayu HUT Bhayangkara ke -75 kepada Kapolres Kepulauan Aru beserta seluruh anggota Polri lebih khusus di Mapopelrs Kepulauan Aru,  selanjutnya menyerahkan kue ulang tahun kepada Kapolres Kepulauan Aru.

Terpantau, suasana romantis antara TNI-POLRI yang bertugas di wilayah berjuluk kota mutiara indah lestari itu.


Danlanal Aru, Letkol Laut (P) Choirur Roziqin SH, M Tr.Hanla. M.M menyampaikan, ntuk mengamankan NKRI, TNI-POLRI akan tetap solid dan selalu bekerja sama dan tidak akan mudah di pecah belah oleh pihak atau kelompok manapun.

"Ya, saya berharap,  Bhayangkara di usianya yang ke-75, Polri dapat menjalankan tugas-tugasnya dengan baik dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat" harap Danlanal.

Reporter : Nus Yerusa
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"