Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Selasa, 20 Juli 2021

Giat Polres Nganjuk Dan Kabagops Serta Dandim 0810 Satpol PP Dan DINKES di Malam Takbir


Nganjuk, SNN.com - Untuk memberikan rasa aman di masa PPKM darurat covid -19 di malam takbir Wakapolres Nganjuk dan Kabagops  bersama Dandim 0810 di ikuti SatPol PP serta DINKES  beserta institusi Pers Kodim 0810 dan Pers Polres bersama -sama memantau Kamtibmas di beberapa titik di wilayah Kabupaten Nganjuk, selasa (20/7/2021).

Diberapa titik yang menjadi sasaran adalah jalur penyekatan perbatasan dengan wilayah tetangga seperti di Wilangan. Rejoso. Kertosono. Pace dan Prambon. Serta tempat rawan kejahatan. Warung atau caffe yang banyak menimbulkan kerumunan masa dan mengantisipasi adanya takbir keliling. 

Wakapolres Nganjuk Moh Asrori Khadafi. SH dalam penyampaianya mengatakan "Bahwa apa yang kita telah lakukan dalam giat pengamanan malam takbir adalah semata ingin memberikan rasa aman kepada warga nganjuk di malam takbir"


Itu di benarkan oleh Kabagops Kompol M Rokib. SH. MH "memang benar kami akan selalu ada di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman di momen malam takbir".

"Alhamdulilah giat semalam berjalan lancar dan terkendali serta tak lupa selalu mengingatkan untuk mematuhi protokol kesehatan cuci tangan pake masker dan jaga jarak"ucap Kasubaghumas Polres Nganjuk Iptu supriyanto.

Reporter : Nardi
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"