Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Kamis, 08 Juli 2021

Kapolsek Widang Sampaikan Hasil Zoom Metting Bersama Waka Polres, Di Hadapan Anggota


Tuban, SNN.com - Apel pagi pada hari Kamis ( 08/07/2021 ) Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., menyampaikan sejumlah instruksi dan arahan pimpinan kesatuan atas dari kegiatan Zoom Metting.

Pada awal arahannya, AKP Totok Wijanarko menjelaskan bahwa perintah pimpinan kesatuan atas mulai malam kemarin, setiap Desa melaksanakan fisikal distacing di jalur - jalur Desa, di sertai spanduk selama PPKM Darurat," paparnya.

Di lanjutkan dengan, untuk pelaporan Vaksin yang sudah di latihkan oleh masing - masing Polsek jajaran, 2 orang agar segera di kembangkan ke masing - masing kader di Desanya, guna membantu pelaporan," sambung Kapolsek.

Di tekankan oleh pimpinan supaya segera melaksanakan Vaksinasi di masing - masing Desa dengan bidan Desa, sebisa mungkin tidak lagi melibatkan Puskesmas, ini agar manfaatkan kader - kader di Desanya guna pelaksanaan Vaksinasi," beber Kapolsek.

Rencana hari Selasa 13 juli 2021 mendatang akan dilaksanakan 3T secara massal, mulai sekarang supaya membantu pelaksanaan tracing dan koordinasi dengan Puskesmas.

" Begitu pula akan di laksanakan rencana Ops Yustisi sidang di tempat, agar masing - masing Bhabinkamtimas menyampaikan ke warganya," ungkap Kapolsek.

Mengakhiri arahannya, AKP Totok Wijanarko menyatakan, bahwa masyarakat wajib mempunyai KARTU VAKSIN, agar di sampaikan ke warga yang belum di Vaksin, apabila ada kesempatan Vaksin agar segera mengikutinya," tandasnya.

Reporter : Agus
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"