Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Sabtu, 17 Juli 2021

Pangkalan TNI AL Aru Jemput Warga Pulau Seberang untuk Vaksinasi


Kepulauan Aru, SNN.com - Sabtu, (17/07/2021) Pukul 08.00 Wit dengan sangat antusias warga pulau Wokam yang terletak di seberang pulau Wamar Dobo Kabupaten Kepulauan Aru sudah di Dermaga menunggu jemputan Babinpotmar Lanal Aru dengan gunakan Sea Rider untuk melaksanakan vaksinasi yang dilaksanakan Lanal Aru di Terminal Pelabuban Yos Dobo Kecamatan Pulau-Pulau Aru Kabupaten Kepulauan Aru.

Pelaksanaan kegiatan vaksinasi di Pelabuhan Yos Dobo pada tanggal 17 Juli ini dilaksanakan untuk masyarakat maritim utamanya para TKBM yang setiap hari bergumul di pelabuban untuk pelayanan kapal penumpang yang keluar masuk pelabuhan Yos Dobo.

Pangkalan TNI Aru menyelenggarakan serbuan vaksin maritim dalam rangka mendukung program nasional menuju Indonesia Sehat Bebas Covid-19, dilaksanakan bersama Dinkes Pemda Kep. Aru dan UPP Dobo.


Komandan Pangkalan TNI AL Aru, Letkol Laut (P) Choirur Roziqin, S.H., M.Tr (Hanla).,M.M. " menghimbau kepada masyarakat agar setelah menerima vaksin, masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan 5M yakni Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas." 

Selesai divaksin warga pulau Wokam kembali di antar dengan menggunakan Sea reader Pangkalan TNI AL Aru dengan aman dan lancar.

Reporter : Nus Yerusa
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"