Sorot Nuswantoro News

Berita Online dan cetak, "CEPAT, TEPAT, LUGAS DAN BERANI" dari LAMONGAN untuk NUSANTARA




Kamis, 22 Juli 2021

Penyaluran Bansos Polres Nganjuk Pada Masyarakat Terdampak PPKM Level 4


Nganjuk, SNN com - Polres Nganjuk beserta jajaranya  melalui Bhabinkabtibmas di seluruh wilayah Kabupaten Nganjuk akan terus menyalurkan bantuan kepada masyrakat yang terdampak PPKM darurat covid -19 supaya dapat meringankan beban masyarakat di tengah  pemberlakuan PPKM darurat covid -19 level 4, Rabu 21 /7/2021.

Kapores Nganjuk AKBP Harviadhi Agung Pratama memastikan bahwa bantuan dan penyaluran bansos kepada masyarakat di pastikan tepat sasaran  dan tak ingin nantinya ada keluhan dari masyrakat terdampak .

"Seluruh jajaran polsek yang ada di wilayah Polres Nganjuk kami kerahkan untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak agar tepat sasaran"ungkap AKBP harviadi selaku kapolres Nganjuk. 

Di tengah situasi pandemi covid -19 yang kegiatan masyrakat serba terbatas mari kita sama -sama menjaga agar wilayah kita kondusif  dan tak lupa selalu mematuhi protokol kesehatan pake masker,cuci tangan dan jaga jarak supaya bisa menekan laju pertumbuhan covid -19 usahakan di rumah saja bila tidak ada kepentingan mendesak kebijakan ini semata bertujuan untuk menyelamatkan masyarakat. 
.

"Kita berharap bantuan berupa beras minyak goreng dan uang tunai yang sudah di distribusikan pada masyarakat dapat meringankan beban di tengah pandemi"ungkap Iptu supriyanto selaku Kasubaghumas Polres Nganjuk. 

Dalam pelaksanan pendistribusi bansos berjalan aman lancar dan kondusif dengan Mematuhi Protokol kesehatan ketat.

Reporter : Nardi
Editor      : Wafa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOROT NUSWANTORO NEWS "dari LAMONGAN untuk NUSANTARA"